StarSeries Season 2 : Ajang Latihan Sebelum TI6

The International akan dimulai dalam hitungan hari, Starladder’s i-League Season 2 akan menjadi tempat bagi beberapa tim peserta TI untuk berlatih dan mendapatkan beberapa informasi dari pesain mereka.

Starseries Season 2 sendiri mempertemukan tim dari masing-masing regional di seluruh dunia yang akan diselenggarakan di BTS house, Los Angeles. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 300.000. Dipilihnya Amerika sebagai tuan rumah untuk menghindari masalah-masalah yang tidak diinginkan sebelum berlangsungnya The International.

Turnamen ini kehadiran beberapa tim papan atas asal Amerika Utara seperti, Evil Geniuses, Digital Chaos, dan compLexity Gaming. CoL mendapatkan kesempatan kedua setelah Newbee dan Invictus Gaming batal hadir karena masalah visa. Untuk regional Asia akan hadir tim CDEC.Y dari China dan Fnatic dari SEA.

Melihat ke regional EU dan CIS, hadir salah satu tim kontroversial yang juga mantan skuad Virtus.Pro yaitu tim F.R.I.E.N.D.S, ditambah dengan Na’VI dan Team Secret. Virtus.Pro membubarkan tim mereka belum lama ini setelah penampilan yang buruk dalam beberapa turnamen.

Dota2
Comments (0)
Add Comment