siapa

Statistik VCT NA Challengers Finals 2021

Dimenangkan oleh Sentinels, mereka sangat mendominasi grand finals ketika membantai Version1 dengan skor 3-0. Version1 tetapi memberikan perawanan yang sangat kuat dan merepotkan Sentinels di final.

NA Challengers Finals sudah berakhir dan ada yang menarik nih. Recap statistik VCT NA Chalengers Finals 2021 bisa kalian lihat disini, dibuat olah /u/maxinthe kalian bisa perhatikan beberapa informasi menarik.

Dimenangkan oleh Sentinels, mereka sangat mendominasi grand finals ketika membantai Version1 dengan skor 3-0. Version1 tetapi memberikan perawanan yang sangat kuat dan merepotkan Sentinels di final.

Pertandingan di NA juga memberikan banyak sekai kejutan. Mulai dari team kuat seperti Immortal dan Faze yang tidak masuk, 100T harus tersingkir lebih awal, Envy juga dikalahkan Version1, dan lainnya.

Banyak sekali upset yang terjadi di NA dan hal ini sangat menarik. Yang menarik adalah team Version1 dimana mereka memainkan game yang paling banyak dan tentunya stat seperti KDA yang tinggi.

Terlihat dari average combat score, Asuna adalah pemain yang mungkin paling efektif. Duelist untuk 100T ini memiliki 289.4 AVG combat score yang mana membuatnya sangat efektif dan efisien.

Tetapi dilain tangan ada Seb yang terburuk. Dirinya memiliki AVG sebesar 142 yang mana cukup buruk. Hal ini mungkin karena Seb seringkali mati tanpa memberikan impact bagi team miliknya.

Terlihat bahwa di stat diatas memang banyak pemain Vision1. Mulai dari first blood, assist, kill, dan lainnya. Hal ini perlu kaian ingat karena Vision1 bermain dengan match yang lebih banyak, sehingga stat agak skew.

Jadi jika kita kesampingkan Version1 dengan stat berlebih mereka, terlihat team-team NA cukup seimbang. Hampir semua team masuk kedalam daftar diatas dan hal ini jadi bukti bahwa NA cukup seimbang.

Yang menarik adalah Sick dimana dirinya melakukan clutch yang sangat banyak. Sekitar 40% clutch miliknya sukses dan hal ini sangat menarik. Sulit mendapatkan clutch diangka tersebut yang mana berhasil dirinya lakukan.

Untuk map kecilnya Icebox dipilih masuk akal. Map ini memang kurang disukai banyak orang mengingat map Icebox lebih mengutamakan aim. Terlebih seringkali dikatakan sebagai map terburuk di Valorant.

Haven dan Ascent yang menjadi map favorit juga masuk akal. Keduanya dianggap map yang taktikal dan lebih enak dimainkan. Cocok juga dengan gaya bermain para team NA ini yang mana sesuai juga di pick draft.

Itulah statistik VCT NA Chalengers Finals 2021 yang bisa kalian ketahui. Menarik juga ya karena saat ini NA akan diwakili oleh Sentinels dan Version1. Banyak kejutan di challengers region ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie