Strat 4 Protect 1 Todak Merepotkan Bren Esports, Tutur Pheww

Di game pertama strat ini dikeluarkan oleh Ciku dan kawan-kawan. Bahkan Pheww juga mengatakan di post match interview bahwa hal ini sangat menyulitkan Bren. Todak yang kokoh dalam teamwork bisa membuat Bren hampir kalah seri.

Todak walau harus menelan kekalahan dari Bren wajib kita berikan apresiasi. Mereka berhasil mencuri satu poin pertama, walau harus menerima pil pahit ketika dilibas di game kedua dan ketiga. Strat 4 protect 1 Todak merepotkan Bren Esports.

Di game pertama strat ini dikeluarkan oleh Ciku dan kawan-kawan. Bahkan Pheww juga mengatakan di post match interview bahwa hal ini sangat menyulitkan Bren. Todak yang kokoh dalam teamwork bisa membuat Bren hampir kalah seri.

Tetapi di game kedua dan ketiga ada yang aneh nih. Walau Todak efektif menggunakan strat ini di game pertama, di game kedua mereka banting setir. Di game kedua mereka bermain tanpa marksman dan 4 tank dan mudah dicounter Bren.

Dengan strat yang tidak bekerja di game kedua, Todak bermain dengan strat default mereka di game ketiga. Mereka menggunakan strat double core yang cukup umum. Bren memanfaatkan hal ini dengan melibas mereka.

Di game pertama yang membuat Bren takluk, Strat 4 protect 1 Todak merepotkan Bren Esports dengan efektif. Sayangnya Todak tidak menggunakan strat ini lagi di game kedua dan ketiga yang membuat mereka kalah.

Strat 4 Protect 1 Todak Merepotkan Bren Esports

Dalam postmatch interview bersama LysanderXonora, Pheww mengatakan bahwa game pertama Todak sangat sulit dilawan. Hal ini karena Todak menggunakan strat 4 hero yang melindungi 1.

Bisa secara kasar dikatakan sebagai hyper carry, tetapi agak berbeda nih. Karena Todak masih memiliki dua core, hanya saja prioritas farm yang berbeda membuat Ciku sangat menonjol.

Dengan strat ini maka Bren akan kesulitan mengincar satu hero ini yang mana Ciku menggunakan Wanwan. Terlebih Eone dan Moon yang seperti biasa bermain cemerlang membuat Bren kesulitan.

Bagaimana nih, meta hypercarry strat 4 protect 1 Todak merepotkan Bren Esports di game pertama tetapi tidak digunakan lagi. Mungkin jika di game kedua mereka menggunakan strat yang sama Todak bisa menang ya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment