7 Strategi Aurora Di Teamfight Mobile Legends, Hujan Es ML!

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi bermain menggunakan Aurora dalam teamfight yang efektif. Aurora harus digunakan dengan benar agar dirinya dapat mematikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Aurora adalah hero role mobile legends mage control burst yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar. Aurora memiliki pasif yang sebenarnya dapat kalian manipulasi agar sangat efektif dan digunakan dengan benar. Hero ini adalah salah satu hero mage control yang mematikan.

Sebagai mage yang tidak memiliki skill escape dan rentan dibunuh, Aurora mobile legends harus bermain dengan aman. Dirinya seringkali terlihat di lini belakang team dan bermain dengan pasif. Jika digunakan dengan benar, Aurora bahkan dapat membunuh banyak musuh sekali teamfight.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi bermain menggunakan Aurora dalam teamfight yang efektif. Aurora harus digunakan dengan benar agar dirinya dapat mematikan.

SPAM SKILL KALIAN SEBELUM TEAMFIGHT

Mungkin terdengar aneh, tetapi strategi ini sangat penting untuk kalian lakukan. Sebelum teamfight dimulai, spam skill kalian agar pasif kalian menyala terlebih dahulu. Hal ini sangat penting karena jika kalian ikut teamfight dengan stack pasif yang kosong, kalian akan kesulitan memenuhkannya lagi. Persiapkan diri kalian.

PUTUSKAN JIKA KALIAN INGIN MENJADI INITIATOR ATAU FOLLOWUP

Jika kalian bermain Aurora perhatikan komposisi team dan putuskan jika kalian ingin bermain sebagai initiator atau followup. Aurora lebih baik menjadi followup dengan ulti miliknya dan biarkan anggota team lainnya  yang membuka teamfight.

SPAM TERUS SKILL KALIAN

Jika kalian bermain sebagai Aurora, jangan pikir panjan dan terus saja spam skill kalian. Hal ini agar skill pasif kalian bisa efektif menyala terus-menerus dan dapat mengunci lawan.

INCAR HERO APAPUN SELAIN TANK LAWAN

Jangan terlalu fokus memikirkan untuk membunuh target khusus, spam saja skill kalian dan fokus menyerang yang paling dekat. Hal ini karena Aurora tidak memiliki jarak yang terlalu tinggi dan tugas membunuh hero core bukanlah tugas kalian. Hero apapun selain tank serang saja dengan skill kalian.

USAHAKAN GUNAKAN ULTI KETIKA PASIF MENYALA

Yang membuat Aurora mematikan adalah jika ulti digunakan ketika pasif menyala. Dengan posisi dan timing yang tepat, Aurora dapat mengunci dan burst seluruh team lawan. Ulti Aurora adalah satu-satunya skill AoE miliknya yang konsisten digunakan untuk mengunci lawan.

JANGAN SAMPAI OFFSIDE

Jangan sekali-sekali offside seperti terlalu kedepan atau telat dibelakang. Kalian harus berada di posisi yang tepat agar kalian bisa bermain dengan efektif. Jangan sampai salah posisi karena dirinya mudah diculik.

HATI-HATI TERHADAP BURST LAWAN

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora adalah hero yang sangat lemah dan mudah sekali dibunuh. Aurora harus dilindungi atau setidaknya bermain dari tempat yang aman agar tidak mati diawal. Jika mati diawal kalian akan kekurangan damage tinggi.

Itulah 7 tips dan strategi bermain Aurora di teamfight Mobile Legends. Hero yang satu ini harus dimainkan dengan perhitungan dan tidak bisa sembarangan karena sangat rentan dibunuh dan diculik oleh lawan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!