5 Strategi Bermain Alice Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus kalian terapkan ketika bermain Alice dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alice menjadi salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki  tingkat durability  yang tinggi dan biasa dimainkan sebagai offlaner. Hero mage satu ini cukup meta dan sering digunakan dalam suatu gameplay. Adapun strategi bermain Alice di Mobile Legends yang harus kalian ketahui untuk membuat performa Alice menjadi lebih baik lagi.

Bermain Alice diperlukan skill mekanik yang cukup baik karena berfungsi untuk dapat menggunakan setiap skill yang ada pada hero ini dengan maksimal. Alice sendiri cukup kuat untuk menahan lane dan bisa memberikan poke damage menggunakan skill satu nya kepada lawan. Selain itu Skill satu nya pun bisa digunakan untuk clear minion dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai strategi bermain Alice  Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus kalian terapkan ketika bermain Alice dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa strategi yang harus kalian terapkan ketika menggunakan Alice. Esportsku sendiri telah membuatkan beberapa strategi terbaik untuk kalian gunakan ketika bermain Alice dalam suautu gameplay. Untuk List Strategi nya bisa kalian simak di bawah ini!

  1. Strategi Poke Damage
  2. Strategi Burst Damage
  3. Stragi Defense
  4. Strategi Split Push
  5. Strategi Tim Fight

Nah itulah beberapa strategi yang harus kalian terapkan ketika bermain Alice dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap dari setiap strategi di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Strategi Poke Damage

5 Strategi Bermain Alice Mobile Legends (ML)

Strategi yang pertama adalah strategi dimana kalian bisa memanfaatkan skill satu Alice untuk memberikan poke damage kepada lawan. Skill satu nya yang memiliki range attack cukup jauh dapat memudahkan kalian untuk menyerang musuh. Kelebihan lain dari skill satu nya alice sendiri adalah bisa membuatnya melakuka blink dengan cepat. Damage yang dihasilkan dari skill satu nya ini pun cukup besar. Jika dimanfaatkan dengan benar maka akan menguntungkan kalian dan bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Strategi Burst Damage

5 Strategi Bermain Alice Mobile Legends (ML)

Alice sendiri juga bisa memberikan burst damage kepada lawan nya secara cepat. Untuk memberikan burst damage kalian harus memaksimalkan seluruh penggunaan skill yang ada pada Alice. Kalian bisa menggunakan skill satu nya terlebih dahulu untuk blink ke arah dekat lawan. Setelah itu kalian bisa menggunaan skill dua nya untuk memberikan efek immobilize dan gunakan Skill ultimate untuk memberikan burst damage kepada lawan.

Strategi Defense

Alice pun bisa melakukan defense dengan baik di Mobile Legends. Untuk melakukan defense diperlukan skill satu dan skill ultimate nya. Ketika turret kalian di serang bersama-sama kalian langsung saja gunakan skill satu untuk melakukan blink dengan cepat.Setelah itu langsung gunakan skill ultimate nya, fokuskan terlebih dahulu untuk menyerang minion agar lawan tidak bisa melanjutkan serangan nya.

Strategi Split Push

Alice sendiri menjadi hero mage yang sangat fleksibel dan memiliki mobilitas yang baik. Ketika bermain sebagai offlaner hero mage satu ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan split push dengan mudah. Berkat skill satu nya Alice sendiri bisa melakukan cutting minion lawan dengan mudah. Dengan melakukan split push akan memudahkan kalian dalam memenangkan suatu gameplay.

Strategi Tim Fight

asd

Strategi tim fight sendiri juga cocok digunakan oleh Alice karena dia bisa langsung menuju arah lawan dan menggunakan skill ultimate nya. Damage area dari skill ultimate nya akan menguntungkan tim kalian saat melakukan war dan karena itu kalian bisa memenangkan war dengan mudah.

Nah itulah beberapa strategi bermain Alice yang telah Esportsku bahas, Gunakan strategi yang telah kami jelaskan di atas dan buat Alice kalian menjadi lebih baik lagi performa gameplay nya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!