siapa

Strategi Fake Yoru Clones Valorant, Bikin Musuh Kebingungan!

Kali ini ada Strategi Fake Yoru Clones Valorant, Bikin Musuh Kebingungan! Simak berikut ini.

Agent Yoru adalah agent Duelist yang ada di Valorant tugasnya adalah untuk entry dan fragging bagi tim. Agent yang memiliki kemampuan teleport ini tentunya cukup sulit untuk ditebak tentunya. kali ini Strategi Fake Yoru Clones Valorant, Bikin Musuh Kebingungan!

Agen asal Jepang Yoru melubangi realitas untuk menyusup ke wilayah musuh tanpa terlihat. Dengan bermodal tipuan dan agresi yang seimbang, dia menghabisi tiap target sebelum mereka sadar ke mana harus melihat.

Yoru setelah mendapatkan rework kali ini mempunyai skill yang cukup efektif untuk digunakan. Salah satunya adalah skill Fakeoutnya yang bisa membuat clone dari yoru. Kali ini kita akan memberikan beberapa strategi untuk fake Yoru clone tersebut.

Strategi Fake Yoru Clones Valorant, Bikin Musuh Kebingungan!

  1. Pakai Fakeout sebagai entry.

Kalian bisa untuk masuk kedalam site bomb dengan menggunakan skill Fakeout tersebut. Dengan begitu ketika ada musuh yang menembaki clone Yoru tersebut akan terkena flash dan kalian bisa dengan mudah untuk fragging.

  1. Gunakan sebagai distract lawan.

Gunakan sebagai distract karena dengan skill tersebut kalian bisa mengelabuhi musuh dengan step dari Yoru clone sehingga musuh bisa dengan cepat untuk rotasi. Dan kalian mendapatkan site dengan bebas.

  1. Pakai ketika Yoru menggunakan Ultimate.

Lalu kalian bisa memakai clone tersebut ketika dalam mode ultimate, dengan begitu kalian bisa menggunakan clone Yoru untuk flash lawan kalian dan dengan begitu kalian bisa dengan mudah untuk membunuh lawan kalian.

  1. Pura-pura menjadi clone Yoru

Cara yang terakhir yang cukup beresiko tentunya yaitu dengan pura-pura menjadi clone. Jika musuh kalian sudah tahu bahwa kalian sering menggunakan fake clone tersebut kalian bisa dengan berpura-pura menjadi clonenya. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah untuk menyelinap pertahanan musuh dan membunuh lawan.

Itulah strategi mengenai fake Yoru Clone di game Valorant. Tentunya masih banyak variasi yang lainnya jika kalian sudah terbiasa menggunakan skill dari agent Yoru. Yang sudah dijelaskan tersebut merupakan basic yang bisa kalian pakai.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie