7 Strategi Faramis Di Teamfight Mobile Legends, Bikin Buyar Formasi ML!

Perlu diingat juga bahwa Faramis bukanlah seorang support tanker dan dirinya sangat mudah sekali terbunuh. Oleh sebab itu dirinya harus digunakan dengan pintar. Untungnya Faramis memiliki beberapa skill mobile legends yang sangat membantu dirinya untuk bertahan hidup.

Faramis adalah seorang role mobile legends support yang sangat disegani untuk dilawan karena ketika digunakan dengan tepat, hampir tidak mungkin untuk menang dalam teamfight melawan Faramis. Skill yang paling terkenan dari Faramis yang dapat menghidupkan anggota teamnya sangat berharga di teamfight.

Perlu diingat juga bahwa Faramis bukanlah seorang support tanker dan dirinya sangat mudah sekali terbunuh. Oleh sebab itu dirinya harus digunakan dengan pintar. Untungnya Faramis memiliki beberapa skill mobile legends yang sangat membantu dirinya untuk bertahan hidup.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan trik bermain menggunakan Faramis di teamfight Mobile Legends. Dengan menggunakan hero yang satu ini kalian akan sangat dimudahkan ketika teamfight terutama yang kompak.

FARAMIS MEMILIKI SKILL TARIK YANG KUAT, MANFAATKAN

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Skill tarik Faramis yang satu ini sangat mematikan jika digunakan dengan benar, apalagi dengan team yang kompak. Faramis dapat berubah menjadi hantu untuk meningkatkan MVSPD miliknya dan akan menarik hero yang bersentuhan dengannya. Dalam teamfight skill ini bisa kalian gunakan sebagai CC utama.

WALAU SKILL DAMAGE TIDAK SAKIT, GUNAKAN UNTUK HARASS

Faramis memiliki sebuah skill burst magic yang dapat memberikan damage yang cukup tinggi. Damage ini bisa kalian manfaatkan sebagai damage utama kalian. Sayangnya damage skill ini tidak terlalu besar, tetapi sangat efektif untuk menyicil lawan.

SELALU PERHATIKAN POSISI TEAM KALIAN

Ketika bermain sebagai Faramis, hal yang harus diingat adalah posisi. Kalian harus membaca posisi team kalian karena hal ini sangat fatal. Faramis harus bermain dengan tepat karena jika salah posisi sedikit saja, musuh dapat memanfaatkan hal ini.

TERUS JAGA HERO CORE KALIAN, TEMPEL TERUS

Ketika bermain sebagai Faramis, tugas utama kalian adalah menjadi hero babysit. Faramis memiliki skill CC tarik yang dapat mengamankan core kalian dan juga harass yang baik. Selain itu semakin dekat dengan Faramis maka ulti akan semakin baik, jadi kalian pastikan melakukan yang terbaik selama permainan.

Terutama ketika kalian melakukan meta hyper-carry yang memaksa kalian untuk melakukan babysiter terhadap hero carry mobile legends kalian. Hal ini untuk menjaga GPM dari hyper-carry itu tetap terjaga dan build lebih cepat dari musuh kalian.

ULTI HARUS DIGUNAKAN DI TIMING YANG TEPAT

Hal yang sulit ketika menggunakan Faramis adalah menentukan kapan harus menggunakan ulti. Kalian harus menggunakan ulti dengan sangat efektif dan tidak terbuang percuma.

Kalian hanya perlu terus mainkan Faramis untuk mengetahui kapan harus menggunakan ulti karena umumnya ada beberapa teamfight yang bahkan tidak perlu kalian gunakan ulti. Hal ini untuk menjaga ketepatan dalam mengeluarkan ulti faramis mobile legends ini

FARAMIS SANGAT KUAT DALAM BENTU TEAMFIGHT APAPUN

Baik itu teamfight defense, push, objektif seperti lord/turtle, atau teamfight kecil-kecilan, semua akan menguntungkan Faramis. Dirinya memang memiliki skillset yang sangat mengutungkan untuk membantu team. Bukan sebagai CC utama atau initiator, dirinya adalah murni seorang support yang kuat.

ULTI MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

Walau efek menghidupkan team lagi sangat menggiurkan, tetapi faktanya bahwa ulti miliknya memiliki banyak kegunaan. Kalian dapat memanfaatkan durasi Altar yang lama untuk banyak kegunaan. Dapat kalian gunakan untuk zone secure, defense, push, dan bahkan untuk diving.

Itulah 7 tips dan strategi teamfight menggunakan Faramis di Mobile Legends. Faramis yang merupakan hero mage support ini sangat diuntungkan ketika bermain dengan team yang kompak. Solo queue dengan Faramis akan sedikit sulit jika kalian tidak siap.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!