esportsku
Media Esports Indonesia

Strategi Ganking Alucard Mobile Legends, Fighter Sustain

Disini kami akan memberikan beberapa tips melakukan gank Alucard dan juga melawan Alucard di game kalian. Hero yang satu ini merupakan hero basic yang lemah dan mudah sekali dilawan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alucard adalah hero role mobile legends fighter yang seringkali muncul di rank-rank menengah ke bawah. Alasannya adalah karena pemain di rank-rank ini jarang sekali melakukan counter-build atau counter-play sehingga Alucard mudah sekali snowball. Tetapi faktanya hero ini sangat mudah di gank dan dibunuh.

Alucard yang sebenarnya adalah hero snowball jika kalian shutdown di early game makan dirinya hanya akan menjadi beban di late game. Hero mobile legends ini sangat lemah melawan hero yang pintar mendapatkan posisi yang baik. Alucard juga memiliki counter yang sangat fatal di Mobile Legends. Oleh sebab itu jangan takut melawan hero ini.

Disini kami akan memberikan beberapa tips melakukan gank fighter Alucard Mobile Legends dan juga melawan Alucard di game kalian. Hero yang satu ini merupakan hero basic yang lemah dan mudah sekali dilawan di Mobile Legends.

BELI ITEM ANTI-HEAL

counter granger mobile legends

Jika kalian melawan Alucard langsung beli item anti-heal. Item ini ada dua untuk magical dan physical, yaitu Necklace of Durance dan Deadly Blade. Dengan item ini Alucard langsung berubah jadi samsak saja dan mudah sekali dibunuh. Alasannya Alucard sangat terlalu bergantung kepada lifesteal di ultinya, dengan item yang menurunkan efek heal, makan Alucard akan mudah sekali dibunuh. Strategi Ganking Alucard Mobile Legends ini cukup penting untuk kalian ingat.

JANGAN TERPISAH, SELALU BERSAMA TEAM

Alucard sangat sakit melawan hero yang sendiri berkat pasif milinya. Oleh sebab itu jangan terlalu sering menyendiri ketika bermain. Usahakan tempel hero kalian bersama yang lain dan juga selalu baca map jika kalian ingin pergi sendiri. Alucard yang kuat melawan 1v1 sangat lemah ketika kalah jumlah.

Strategi Ganking Alucard Mobile Legends – DIRINYA SANGAT RENTAN TERHADAP CC

Alucard adalah hero yang terlalu bergantung kepada skill ofensif dan selfbuff miliknya. Dirinya sangat rentan terkena CC dan mudah sekakli dibunuh. Dengan menggunakan hero yang memiliki banyak CC kalian bisa terus mengunci Alucard.

GUNAKAN BURST KETIKA GANK ALUCARD

Strategi Ganking Alucard Mobile Legends

Alucard sangat kuat dan awet berkat lifesteal, tetapi semua itu percuma ketika kalian melakukan burst. Ketika gank Alucard langsung kunci dengan CC dan burst dirinya. Alucard yang dikombo seperti itu tidak akan sempat melawan balik dan langsung mati dengan cepat. Strategi Ganking Alucard Mobile Legends sangat efektif ketika dirinya di CC.

SELALU KALIAN YANG MULAI GANK, BUKAN ALUCARD

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Jika kalian melawan Alucard dan dirinya muncul di lane, langsung gank dirinya bersama team kalian. Alasannya adalah Alucard tidak bisa diberikan farm dan mulai melakukan gank mandiri nanti di mid dan lategame. Kalian harus terus memulai gank sampai dirinya ketinggalan jauh dari segi gold dan exp.

Strategi Ganking Alucard Mobile Legends – JANGAN COBA-COBA KITING DENGAN ALUCARD

Metode dan strategi yang paling sering digunakan ketika melakukan gank di Mobile Legends adalah kiting, dan hal ini percuma melawan Alucard. Dirinya adalah hero yang sangat lengket berkat skill pasif dan leap miliknya, oleh sebab itu jangan sekali-sekali mencoba kite Alucard. Melainkan, coba berkumpul dan langsung kunci dirinya dan burst.

Itulah Strategi Ganking Alucard Mobile Legends. Hero yang satu ini sangat lemah dan rentan dibunuh dengan sangat cepat jika kalian memiliki team yang kompak. Jangan sekali-sekali mencoba solo gank jika kalian belum memiliki keunggulan yang jauh.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!