3 Strategi Menjebak Tim Musuh di PUBG Mobile

Jebak tim musuhmu dengan cara ini dan dapatkan chichken dinner lebih mudah!

Gizmologi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal memiliki gameplay yang rumit. Penguasaan terhadap loot item terutama senjata dan juga penguasaan teknik wajib dimiliki jika ingin menjadi seorang pro player di game ini. Untuk kamu yang senang bermain dmode squad, kali ini kami memiliki tips strategi menjebak tim musuh di game PUBG Mobile yang tentunya akan memudahkan timmu dalam meraih chicken dinner di suatu match.

Terdapat beragam jenis senjata dengan segala detailnya di game battle royale PUBG Mobile. Penguasaan terhadap loot item bukan hanya soal menggunakannya saja tapi juga paham bagaimana memaksimalkan sebuah senjata dengan tambahan attachment terbaiknya.

PUBG Mobile juga menyediakan beragam mode bermain. Setidaknya ada tiga mode utama, yaitu solo, duo, dan squad. Berbeda mode berbeda strategi pula. Berikut ini akan kami berikan tips strategi  dalam menjebak tim musuh di mode squad PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Tips Menguasai Lokasi Hot Drops di PUBG Mobile

Skyegrid

Bermain mode squad atau tim memberikan tantangan tersendiri dalam game battle royale seperti PUBG Mobile. Jika di mode solo, tujuanmu ialah menjadi pemain terakhir dengan berbagai cara, bisa dengan brutal membasmi pemain lain ataupun strategi pasif dengan bersembunyi hingga akhir pertandingan.

Berbeda dengan mode solo, mode squad akan memberikan tantangan lebih sehingga strategi yang diterapkan di mode ini lebih kompleks. Jika di mode solo yang penting dirimu sendiri, maka di mode squad bukan hanya dirimu saja melainkan juga rekan satu timmu.

Berikut ini merupakan Strategi ataupun cara untuk menjebak musuh di PUBG Mobile saat ini:

1. Perhatikan Role di Mode Kalian!

Berbeda pula dengna mode duo karena jumlah anggota timmu lebih banyak dan setiap anggota memiliki role masing-masing sehingga jika ada satu orang yang mati akan jadi beban tim. Atau jika ada satu orang noob malah akan jadi beban tim juga. Kekurangan personel akan menyulitkan ketika war dengan tim lain apalagi dalam kondisi sandwich.

Sejalan dengan itu, kami memiliki tips strategi untuk menjebak musuh. Cara ini sangat efektif dipakai ketika terjadi war di sebuah bangunan atau lokasi tertutup. Secara singkat caranya ialah dengan menjadikan satu anggota tim musuh sebagai umpan.

2. Peka Terhadap Musuh yang Datang!

Perhatikan seorang tim musuh yang terlihat bergerak sendirian, terutama ketika ia mendarat sendirian di lokasi tertentu. Kamu dan rekan satu timmu bisa mengikuti ke mana satu orang musuh tersebut bergerak. Satu atau dua orang rekan timmu bisa mulai menyerangnya tanpa membunuhnya terlebih dahulu sedangkan sisanya bisa bersembunyi di jarak yang aman.

3. Bersembunyi dan Muncul di Waktu yang Tepat!

Ketika ada war kecil-kecilan itu tentu akan memancing anggota tim musuh lainnya untuk segera datang dan membantu rekannya yang sedang diserang itu. Saat rekan tim musuh tersebut berjalan menuju lokasi war, barulah seluruh anggota tim keluar dari persembunyian dan menyerang tim tersebut secepat mungkin.

Baca juga: 5 Hal Kendaraan BRDM-2 PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Carilah lokasi yang tertutup terutama sebuah bangunan agar memudahkan rekan satu timmu dalam mencari tempat persembunyian dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!