Strategi Rotasi Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Ketika bermain squad satu sama lain harus mendukung dengan tujuan untuk melindungi dari sergapan musuh maupun ada yang terluka. Selain itu, tujuan utamanya adalah mendapatkan booyah free fire

Garena free fire merupakan sebuah game yang bergenre battle royale. Kalian akan terjun ke sebuah dataran yang dikumpulkan 50 pemain berbeda didalamnya. Kalian juga bisa bermain secara tim di game free fire ini. Tentunya, ini sangat menyenangkan jika kalian bermain bersama teman kalian.  Jika bersama teman kalian kalian akan masuk ke mode squad ff dan kalian harus tau Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Ketika bermain squad satu sama lain harus mendukung dengan tujuan untuk melindungi dari sergapan musuh maupun ada yang terluka. Selain itu, tujuan utamanya adalah mendapatkan booyah free fire. Ada beberapa strategi yang harus kalian terapkan ketika bermain squad salah satunya Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire. Dengan strategi itu para pemain harus tau caranya bermain rotasi untuk melindungi satu sama lain.

Banyak Strategi rotasi yang bisa kalian coba ketika bermain free fire. Untuk mengetahuinya, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Titik saat kalian turun pesawat
  2. Titik berpisah dan berkumpul
  3. Menggunakan strategi formasi 2-2
  4. Masuk ke zona aman yang mengecil bersama

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah dan tidak terlalu rumit. Hal ini dapat membantu kalian dalam bermain free fire juga.

Bermain rotasi memang tidaklah mudah, kalian harus melihat secara jeli dan juga peka terhadap musuh yang ada. Kalian tidak bisa asal saja bermain dengan strategi ini. Karena jika salah satu kalian tidak tahu tentang strategi ini, mungkin akan tertembak oleh musuh lebih cepat.

Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Ketika bermain free fire dalam sebuah squad ada hal yang harus kalian perhatikan selama bermain. Hal ini agar kalian mendapatkan booyah free fire. Selain itu, kalian tidak boleh bermain dengan sembarangan karena bisa membuat tim kalian kalah begitu saja. Lalu, apa saja yang diperhatikan pada strategi rotasi FF ini?

Titik Saat Kalian Turun Pesawat

Hadiah FF Event Magic Cube Di Garena Free Fire

Kaliah harus memperhatikan ketika kalian turun pesawat. Hal ini untuk menyusun strategi rotasi yang akan kalian pilih. Misalnya, beberapa diantara kalian akan melakukan looting yang bagus ditempat yang ramai.

Baca Juga : Cara mendapatkan Parasut Naga FF Di Golden Dragon Free Fire

Alangkah baiknya di temani oleh dua orang pemain sehingga pemain yang satu bisa menyelematkan ketika terjadi penembakan. Pastikan dulu kalian tidak terpisah jauh-jauh dengan teman kalian ketika bermain squad free fire.

Titik Berpisah Dan Berkumpul

Kalian juga harus memastikan titik ketika kalian terpisah dan akan berkumpul kembali dimana para pemain harus berkumpul pada titik tersebut. Hal ini agar sesama squad tau pergerakan kalian sampai mana. Jadi, para pemain lainnya dengan mudah melindungi kalian dari sergapan musuh yang ada.

Tentunya, pastikan kalian menyalakan Voice Chat ya. Hal ini mendukung kalian dalam mobilitas ketika menerapkan Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire ini.

Strategi Rotasi Squad Free Fire Pakai Formasi 2-2

Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Untuk menerapkan Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire ini kalian bisa melakukannya dengan formasi 2-2. Artinya, kalian ketika bermain squad ada berempat, kalian berpisah secara berdua-dua untuk melakukan looting maupun memburu musuh kalian.

Baca juga : cara mendapatkan skin gloo wall ff terbaru golden dragon

Hal ini bertujuan untuk melindungi diri kalian dari sergapan musuh jika kalian berpergian sendiri di map free fire. Teman kalian bisa melindungi belakang kalian maupun kalian juga harus melindungi belakang teman kalian. Selanjutnya, adalah kalian harus bertemu di titik berkumpul yang disepakati oleh squad ff kalian ketika pertama turun dari pesawat free fire.

Masuk Ke Zona Aman Yang Mengecil Bersama-Sama

Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire

Ketika zona mengecil, pastikan kalian tidak jauh maupun berpisah dari squad free fire kalian. Hal ini karena kalian bisa saling melindungi satu sama lain. Atau juga ketika zona terakhir paling kecil dan hanya tersisa sedikit. Para pemain bisa menggunakan dirinya sebagai umpan dimana untuk memancing tembakan musuh.

Jika kalian terpisah, maka kalian akan berpeluang mati terlebih dahulu dan tidak mendapatkan booyah free fire.Namun, jika kalian bersama-sama satu squad kalian, kalian bisa dilindungi maupun melindungi teman kalian. Jadi, pastikan kalian selalu bersama ketika zona aman sudah mengecil ya.

 

Itulah Strategi Rotasi FF Agar Cepat Booyah Squad Free Fire yang bisa kalian terapkan selama permainan kalian. Karena dengan bermain bersama squad kalian jauh lebih seru dibandingkan bermain sendiri. Pada Akhirnya, komunikasi sesama pemain harus lah jadi yang utama dibandingkan mendapatkan kill yang lebih banyak diantara pemain. Salam booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!