esportsku
Berita Esports Indonesia

Streamer Ini Pecahkan Rekor Lebih Dari 570 Jam Dalam Sebulan

GiantWaffle yang mungkin membawa pertanyaan ini sebagai karir dan pekerjaannya sebagai streamer melakukan stream selama 19 jam setiap hari untuk waktu satu bulan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian yang sering menonton Twitchm pasti kalian mengenal GiantWaffle. Streamer ini sangat terkenal di platform stream ini. GiantWaffle kali ini membawa berita menarik yang hebat, pasalnya Ia Meraih rekor untuk stream terlama di Twitch selama sebulan.

Banyak orang yang berpikir, untuk apa bermain game lama-lama. GiantWaffle yang mungkin membawa pertanyaan ini sebagai karir dan pekerjaannya sebagai streamer melakukan stream selama 19 jam setiap hari untuk waktu satu bulan.

Andrew “GiantWaffle” Bodine memecahkan rekor streaming dengan total waktu 570 jam pada kurun waktu satu bulan. Pencapaian yang tidak mudah, pasalnya GiantWaffle harus tidur hanya 4 jam setiap harinya dan harus merelakan keluar rumah hanya untuk streaming.

Sebelumnya, rekor ini dipunyai oleh JayBigs ketika dia streaming selama 567 jam. Dan ketika melakukan marathon stream ini, GiantWaffle mendapatkan 10rb subs baru yang membuatnya masuk ke 15 besar channel streamer yang sering ditonton.

GiantWaffle lebih sering bermain game yang casual seperti racing games atau hanya sekedar membuka IRL di Twitch. GiantWaffle juga sering melakukan collab atau sekedar bermain dengan streamer lain.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!