Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire

Beginilah bentuk dari Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire, tentu saja ini akan menjadi salah satu hadiah yang cukup menarik. Dimana kita bisa mendapat banyak sekali hal menarik, dalam pre order yang hadir ini.

Tentu saja semua yang hadir sekarang memang ada banyak dan pastinya kalian tidak boleh lewatkan semua itu. Apalagi dari informasi sekarang ini, kita dapat dari Kulgar yang sudah pasti resmi dan perlu kalian lihat juga ya.

Masih ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita cob dalam game Free Fire ini. Jadi jangan sampai lupa, untuk bermain dengan baik dan masuk kedalam Advance Server Free Fire yang sudah hadir sekarang ini juga loh.

Pasti ada banyak keuntungan untuk bisa kita dapatkan, dari server tersebut juga. Kemarin juga kita memang sudah bahas banyak hal terbaru yang kita bisa bilang menarik, untuk dicoba juga sama para playernya sekarang ini.

Selain itu kalian juga harus tau kalau Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire menjadi hadiah selanjutnya. Simak langsung penjelasannya itu, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire

Pada video terbaru Kulgar ini, kita akhirnya bisa melihat kalau hadiah dari Pre Order Elite Pass Season 33 sudah jelas. Dimana itu merupakan salah satu dari Skin Surfboard yang cukup bagus untuk bisa kita coba saat main.

Lalu skin Surfboard tersebut, punya beberapa motif yang menarik untuk di lihat ketika turun. Bahkan Kulgar Rido saja mengatakan, kalau ini Skin dari Mata Sharinggan yang ada didalam Anime Naruto sampai sekarang ini ya.

Soalnya hal tersebut bisa kita lihat pada bagian bawah Skin Surfboard baru itu. Memang jelas sekali kalau ada Unsur yang mirip Mata Sharinggan, dari Skin terbaru yang muncul pada Pre Order terbaru selanjutnya juga.

Bukan sampai disitu saja, kita bisa melihat lagi beberapa Motif menarik dari Skin terbaru ini. Dibagian Atasnya, ada sebuah Topeng yang memang ini belum bisa terlihat cukup jelas bentuk apa topeng tersebut pada Skin baru ini.

Kalau bisa dibilang juga Bentuk dari Surfboard ini, merupakan sebuah hal yang mirip Kunci dan sekaligus Pedang besar. Lalu pada saat kalian turun ini, akan mengeluarkan sebuah efek Asap Ungu yang cukup banyak loh.

Skin ini akan cocok dipakai sama salah satu dari 1000 Nick Terbaik Di Free Fire sekarang juga. Tentu saja dengan begitu, pastikan kalian semua ini ga akan boleh sampai lewatkan Skin terbaru dari Pre Order Surfboard yang bakal hadir.

Tentu saja dengan pakai Skin ini, kalian juga harus tau Cara Melakukan Landing Terbaik Free Fire sekarang juga. Supaya Skin yang keren ini, tidak akan kacau dan jadi jelek sama cara landing yang cukup kacau nantinya.

Kulgar Rido juga mengatakan kalau Server Indonesia akan kehadiran Pre Order ini. Jadi siapkan saja Dimaond yang banyak, untuk bisa mendapat Skin terbaru dari Surfboard ini dan juga sebuah Bundle dari Elite Pass itu.

Setelah melihat Surfboard Fuji FF Pre Order EP 33 Free Fire, mungkin kita akan menjadi senang dan mau memiliki skin tersebut. Kulgar sudah benar fix menghadirkan skin ini, jadi pastikan kalian jangan lewatkan hal tersebut.

Bukan hanya itu saja, Bundle Elite Pass Season 33 Free Fire saja memang sudah muncul sekarang ini. Jadi kalau belum lihat, bisa langsung lihat dan apakah kalian tertarik sama bundlenya? Nantikan saja kehadiran bundle itu ya.


Informasi baru dari game Free Fire yang hadir sekarang ini, memang sudah ada banyak dan tentu saja semua hal tersebut memang lumayan berguna sekali. Jangan lupa juga untuk bisa Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar tidak lewatkan semua update baru itu.

Comments (0)
Add Comment