Tabrak Gaming, MPL ID Season 6 Week 6 : EVOS VS GEEK

META Tabrak Gaming EVOS berhasil membuat EVOS mendapatkan poin di klasemen sementara MPL ID Season 6

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 Day 2 di match kedua yang mempertemukan EVOS Legends dengan GeekFam. Pada pertemuan ini, EVOS berhasil mendapatkan tambahan poin dalam klasemen sementara atas kemenangan 2-0 terhadap GEEK.

Dengan pertandingan yang berjalan singkat yakni berdurasi 15 menit saja, EVOS berhasil membuat GEEK bertekuk lutut. Inilah dia Tabrak Gaming, MPL ID Season 6 Week 6 : EVOS VS GEEK.

BARBAR SEJAK EARLY

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

EVOS Legends menggunakan META Hyper YSS melawan GeekFam yang menggunakan META Hyper Roger. Dilihat dari segi draft, EVOS memang diuntungkan pada early game sebab dari tank dan offlaner dapat melakukan outplay dan mengecoh permainan tim GeekFam sementara memberikan waktu terhadap YSS EVOS Wann untuk melakukan farming.

Dengan bantuan Hilda EVOS Bajan, tim GeekFam menjadi tidak leluasa bergerak untuk melakukan farming ataupun rotasi, meski sudah memiliki jawhead untuk melakukan cover terhadap hero-hero yang sekiranya akan menerobos masuk ke posisi Roger.

Akibat outplay dari seorang EVOS Bajan, membuat offlaner dari GEEK menjadi tidak fokus untuk melakukan push terhadap turret sehingga memilih untuk mengikuti war. Tentunya hal tersebut yang diinginkan EVOS sebab dengan sudah memenangkan war di early game, langkah selanjutnya hanyalah mendapatkan turret dari tim GeekFam.

Kombo Wombo Mematikan

BTR VS Evos Legends MPL Week 3, Kesempatan Evos Untuk Bangkit?

Dengan hero-hero dalam draft EVOS dapat membuat skenario kombo wombo mematikan dalam gameplay EVOS di match ke-2 ini. Cover sekaligus inisiasi dapat dilakukan dengan sekaligus sehingga core dari tim EVOS dapat berfokus untuk memberikan maximum damage kepada GEEK.

Dengan terror yang diberikan EVOS kepada GEEK membuat core dari GEEK tidak berani untuk melakukan farming. Dibuktikan dengan perbedaan network yang signifikan yakni sebesar 5000 gold pada mid game. Hal tersebut tentunya semakin mempersempit kesempatan dari GEEK untuk membalikkan keadaan.

 Sukses Dengan Tabrak Gaming

Atas keberhasilannya dalam melakukan tabrak gaming, maka EVOS memilih untuk mengeliminasi lord agar dapat menerobos inhibitor turret milik GEEK. Strategi tersebut membuat EVOS mampu mendapatkan 1 inhibittor turret dan mendorong GEEK untuk lebih berfokus melakukan defense mode.

Namun tanpa perlu melakukan kontes terhadap lord, EVOS berhasil mendapatkan inhibittor turret lainnya milik GEEK dengan mengorbankan EVOS Bajan. War berjalan dengan mulus dan sempurna meski tanpa kehadiran EVOS Bajan yang terpick-off membuat EVOS mendapatkan kemenangan keduanya atas GEEK.

Itulah Dia Tabrak Gaming, MPL ID Season 6 Week 6 : EVOS VS GEEK.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!