5 Talent Terbaik Badang Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Badang dalam suatu gameplay agar performa nya semakin lebih baik lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Badang menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki role fighter. Hero satu ini cocok dimainkan sebagai offlaner dan masih bisa menyesuaikan meta Mobile Legends sampai saat ini dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa talent tebaik Badang Mobile Legeds yang bisa kalian pergunakan dalam suatu gameplay.

Ketika kalian menggunakan Badang dalam suatu gameplay pastikan untuk menggunakan setiap skill nya dengan baik ya. Selain itu pasif skill nya juga harus bisa kalian manfaatkan dengan benar. Badang performa nya juga akan meningkat saat menggunakan set up emblem dan talent yang tepat dalam suatu  gameplay. Build item pun berperan penting terhadap banyak nya damage yang dihasilkan oleh serangan Badang.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Badang Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Badang dalam suatu gameplay agar performa nya semakin lebih baik lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Badang Mobile Legends

Hero Terkuat Di Offlaner Season 18 Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat talent terbaik dan cocok digunakan oleh Badang dalam suatu gameplay. Untuk list talent nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Festival of Blood
  • Bounty Hunter
  • Killing Spree
  • Unbending Will
  • Open Fire

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Badang dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap emblem di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Festival of Blood

Talent Terbaik Badang Mobile Legends

Festival of Blood menjadi talent dari emblem fighter yang cocok digunakan oleh Badang dalam suatu gamepla. Talent ini akan meningkatkan efek spell vamp yang dimiliki oleh Badang sebesar 8% dalam suatu gameplay. Selain itu dia juga akan mendapatkan peningkatan spell vamp sebesar 1% dari setiap musuh yang dibunuhnya. Maksimal stack dari spell vamp yang diperoleh adalah sebesar 12%.

Bounty Hunter

Talent Terbaik Badang Mobile Legends

Badang juga cocok menggunakan talent dari emblem Assassin untuk meningkatkan damage nya agar lebih sakit lagi. Talent Bounty Hunter bisa membantu badang untuk dapat mengumpulkan gold dengan baik. Setiap berhasil mengeliminasi lawan akan didapatkan tambahan gold sebesa 30% dan efek ini bisa diaktifkan sampai dengan 15 kali dalam suatu gameplay.

Killing Spree

Selain Bounty Hunter, Killing Spree juga cocok digunakan oleh Badang. Killing Spree bisa membuat Badang mendapatkan pemulihan Hp sebesar 15% dan movement speed nya sebesar 30% setelah berhasil mengeliminasi lawan. Talent ini akan membuat Badang menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Unbending Will

Unbending Will akan membuat Badang menjadi lebih kuat lagi karena setiap 1% dari Hp yang hilang akan dijadikan physical attack sebesar 0,2%. Ini akan membuat damage dari serangan kalian semakin besar lagi saat Hp kalian berkurang dalam suatu gameplay.

Open Fire

Salah satu talent alternative yang bisa kalian gunakan adalah Open Fire. Talent ini bisa kalian temukan di emblem Physical . Efek tambahan dari talent ini adalah peningkatan damage sebesar 5% jika Badang menyerang musuh nya menggunakan skill serangan nya. Efek ini akan bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown selama 6 detik.

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbaik Badang Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan talent di atas akan membuat Badang kalian menjadi lebih baik lagi dari segi performa nya dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!