Tampilan Tebaru Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends (ML)

Ini tampilan terbaru mengenai skin Superhero untuk hero Esmeralda yang bakalan hadir di Mobile Legends!

Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends akhirnya dibocorkan oleh Moonton. Mereka memberikan tampilan mengenai skin terbaru hero Esmeralda yang akan masuk pada squad Superhero di Mobile Legends.

Esmeralda merupakan salah satu tank mage yang memiliki kemampuan yang sangat baik. Hero satu ini menjadi hero mobile legends yang kerap mendapatkan banned di Mobile Legends. Menggunakan terpopuler Esmeralda, Moonton memberikan skin Superhero pada hero satu ini.

Superhero sendiri merupakan squad terbaru di Mobile Legends yang memberikan deretan skin untuk beberapa hero di Mobile Legends. Adapaun squad ini berisikan enam hero yang diantaranya adalah Bruno, Lancelot, Chou, Vale dan Esmeralda.

Nah Moonton baru saja memberikan tampilan untuk skin Superhero Esmeralda terbaru yang bakalan hadir di Mobile Legends. Penasaran seperti apa tampilan dari skin satu ini? Mari kita ulasan penjelasannya berikut ini.

Tampilan Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends

Diatas merupakan tampilan dari Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends. Kalian bisa melihat beberapa perbedaaan yang didapatkan dari skin terbaru ini. Dan tentunya Esmeralda menjadi salah satu pahlawan di Land of Dawn.

Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends ini terlihat lebih mirip seperti Skin Superhero Chou. Custom Superhero juga tak luput ketinggalan pada hero Esmeralda satu ini. Dengan wajah yang menggoda serta custom yang sangat seksi menampilkan ciri khas dari hero Esmeralda.

Kali ini Moonton benar-benar membuat Esmeralda menjadi hero yang sangat berbeda. Setelah sebelumnya hero satu ini kehadiran skin Epic yang merupakan bagian dari skin Blazing West. Kali ini akan ada squad baru untuk Esmeralda yakn Superhero.

Walaupun cukup baru, Namun esmeralda termasuk hero yang memiliki skin yang sangat lengkap. Mulai dari skin normal, skin elite, skin epic, skin starlight, dan yang terbaru adalah skin Superhero ini.

Tanggal Rilis Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends

Sayangnya Moonton masih belum memberikan tanggal rilis mengenai Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends satu ini. Namun yang pasti Skin ini akan rilis pada tahun ini. Dan kemudian akan hadir di pertengahan tahun 2021.

Untuk mendapatkan Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends, kalian bisa mengikuti Event Draw Superhero yang sama seperti Event untuk mendapatkan Chou, Bruno dan juga Lancelot.

Kemudian untuk harga nya sendiri, kalian harus menyiapkan sekitar kurang lebih 5000 diamond. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends. Dan menabung diamond dari sekarang.

Nah itu saja mengenai bocoran tampilan untuk Skin Superhero Esmeralda di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Esmeralda. Pastikan kalian untuk mendapatkan skin satu ini jika sudah hadir nanti. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment