Tanggal Magic Cube Gratis FF di Lebaran Free Fire 2020, Resmi!

Pihak Garena sekarang ini, sudah memberikan Bocoran tanggal event tersebut kepada kita semua. Sebagaimana kita ketahui, event yang akan hadir ini memang menghadirkan banyak hadiah. Jadi tentu saja, kalian semua tidak boleh sampai melewatkannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada tanggal magic cube Gratis FF di Lebaran Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya. Free Fire merupakan game battle royale, dimana sampai sekarang game tersebut masih cukup laku untuk dimainkan. Pihak Garena juga, masih ingin terus memberikan perkembangan terhadap game ini. Untuk selanjutnya, akan hadir Penambahan Karakter Free Fire. Supaya semua playernya, bisa menikmati karakter baru yang lebih kuat lagi.

Bahkan pada saat ini juga, Garena sudah berhasil menarik banyak player hingga mencapai lebih dari 250 Juta. Untuk saat ini juga, ada beberapa Prediksi Update Baru Di Advanced Server. Dimana dalam server tersebut, kalian bisa merasakan dan mencoba beragam hal baru yang cukup unik.

Kita semua, sudah mendapatkan berbagai isu tentang Pendaftaraan Advanced Server Free Fire sekarang ini. Jadi kita hanya perlu tunggu saja, kapan server ini nanti akan dibuka lagi. Sehingga kita semua, bisa mendaftar dan bermain didalam server tersebut.

Untuk kedepannya juga, pihak Garena sudah merencanakan banyak update terbaru lainnya. Setiap kalian bertanding, tentu saja membutuhkan yang namanya Senjata. Sekarang juga, telah hadir Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian coba nantinya.

Jika sebuah game ini menjadi lebih ramai lagi, tentu saja pihak pengembang akan memberikan banyak update terbaru lainnya. Sekarang saja, didalam game Free Fire sudah ada banyak event dan hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi Tanggal resmi Event terbaru Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tanggal Event Booyah Lebaran Free Fire Dimulai

Pihak Garena sekarang ini, sudah memberikan Bocoran tanggal event tersebut kepada kita semua. Sebagaimana kita ketahui, event yang akan hadir ini memang menghadirkan banyak hadiah. Jadi tentu saja, kalian semua tidak boleh sampai melewatkannya.

Karena dalam event Booyah Lebaran ini, kalian bisa mendapatkan hadiah THR Menarik Dari Garena. Dengan mendapatkan hadiah tersebut, kalian bisa memperoleh Pulsa dan hadiah lainnya. Tentu saja untuk hadiah – hadiah ini, kabarnya kalian harus menyelesaikan misi dulu.

Untuk selanjutnya juga, kalian yang ingin mendapatkan hadiah tersebut harus mengumpulkan yang namanya Token. Bahkan dalam event ini juga, Token Event Lebaran Free Fire sudah terlihat. Sehingga membuat kalian semua, tidak akan penasaran lagi nantinya.

Semua ini memang dihadirkan cukup special kepada kalian semua, dengan begini game Free Fire makin ramai lagi. Tapi perlu kami ingatkan, event ini hanya ada di server Indonesia saja. Jadi untuk server diluarnya, tentu saja berbeda.

Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire

Event Booyah Ramadhan akan berlangsung dari tanggal 15 Mei hingga tanggal 23 Mei. Jadi sudah terlihat sekali bukan? Untuk tanggal 23 Mei tersebut, merupakan Peak Day yang tidak boleh terlewatkan. Karena hadiah di hari tersebut, merupakan sebuah Magic Cube gratis.

Jadi tentu saja, kalian semua tidak boleh sampai melewatkan event tersebut untuk kedepannya. Karena Event Booyah Lebaran ini, menghadirkan hadiah lainnya dengan jumlah yang banyak.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain informasi tersebut ada juga beberapa hal seperti Karakter Pria Terkuat yang bisa kalian coba. Dengan begini, kalian nantinya bisa menguasai pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!