Tanggal Rilis Mode ML “Mirror Mayhem” Di Mobile Legends

Kali ini tanggal rilis untuk mode Mirror Mayhem pada game Mobile Legends. Berikut penjelasan serta informasi lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mirror Mayhem Mode akan kembali lagi pada bulan September mendatang di Mobile Legends! Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang di dalamnya banyak sekali hal menarik dan unik. Salah satu hal menarik itu adalah adanya beberapa mode permainan yang Moonton tawarkan untuk memanjakan para pemain Mobile Legends.

Beberapa Mode unik yang ada di dalam game MOBA satu ini, diantaranya adalah Mode Magic Chess, Mode Mayhem, Mode Mirror Mayhem, dan beberapa mode permainan seru lainnya lagi. Dikabarkan bahwa Moonton Selaku Developer Mobile Legends akan menghadirkan Mirror Mayhem Mode kembali pada September Mendatang di Mobile Legends.

Kabar baik untuk kalian para player Mobile Legends yang sangat menyukai Mirror Mayhem Mode karena Moonton selaku developer game MOBA satu ini akan Kembali menghadirkan Mirror Mayhem Mode pada bulan September mendatang di server original Mobile Legends.

Tanggal Rilis Mode Mirror Mayhem Di Mobile Legends

Tanggal Rilis Mode ML "Mirror Mayhem" Di Mobile Legends

Mirror Mayhem Mode adalah salah satu mode permainan di Mobile Legends yang asik dan seru untuk dimainkan karena dalam mode ini kalian setim akan menggunakan hero yang sama. Selain itu ada peningkatan efek skill dari setiap hero Mobile Legends yang tersedia dalam Mode ini. Bermain Mirror Mayhem Mode menjadi salah satu alternative untuk kalian yang mungkin jenuh bermain mode ranked karena mengalami kekalahan beruntun atau lose streak.

Untuk bermain Mirror Mayhem Mode ini kalian bisa bermain secara solo player ataupun bermain bersama rekan atau tim kalian. Mode ini hanyalah mode hiburan yang Moonton berikana kepada player Mobile Legends agar menemukan keseruan lainnya dalam game buatannya ini.

Ada beberapa hero yang cukup imba dalam Mode Mirror Mayhem Mode ini diantaranya adalalah hero Carmilla yang dapat memberikan damage cukup sakit dan efek stun yang cukup mengesalkan, lancelot dengan skill satu nya yang bisa digunakan secara terus-menerus, dan masih banyak lagi hero imba serta mengesalkan lainnya yang bisa kalian gunakan.

BACA JUGA:

Tanggal Rilis Mode ML "Mirror Mayhem" Di Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran dengan mode ini tunggu saja ya hingga rilis pada server original Mobile Legends, Dikabarkan bahwa Mode ini akan dimulai tepat pada tanggal 4 Septermber 2020 sampai dengan 17 September 2020 mendatang. Perlu kalian ketahui juga bahwa dalam Mode ini ada beberapa hero yang mungkin tidak dapat bisa kalian gunakan.

Hal ini dikarenakan Moonton tidak mendesain semua skill hero agar cocok dengan mode permainan satu ini. Mungkin itu adalah salah satu kekurangan kecil dari mode permainan ini. Namun kalian tenang saja karena kekurangan itu sudah tertutupi dengan pengalaman bermain asik dan juga seru pastinya.

Nah itulah pembahasan tentang tanggal rilis Mirror Mayhem Mode kembali lagi pada bulan September Mendatang di Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Mainkan Mirror Mayhem Mode ini dan rasakan sensasi seru dan asiknya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Semoga dengan ulasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!