Tanggapan Donkey Mengenai Psychoo Farewell

Dengan pindahnya beberapa pemain dari ONIC, bisa dibilang para pemain veteran dari team ini hengkang ke team lain. Mulai dari para anggota team, management, sampai fans pastinya berat menerima hal ini.

Kepergian Psychoo dari ONIC memang bukanlah hal yang mudah bagi beragam pihak. ONIC yang sudah dari dulu membesarkan Psychoo dan sebaliknya ONIC yang sudah dianggap sebagai rumah pastinya sangat berat. Bahkan tanggapan Donkey mengenai Psychoo farewell ini cukup menarik, membuatnya sedih.

Dengan pindahnya beberapa pemain dari ONIC, bisa dibilang para pemain veteran dari team ini hengkang ke team lain. Mulai dari para anggota team, management, sampai fans pastinya berat menerima hal ini. Psychoo yang bermain sebagai tanker bagi ONIC ini akhirnya keluar dari rumahnya.

Donkey yang pastinya sebagai pemain lama di skena pro Mobile Legends juga merasakan hal yang sama. Dirinya terlihat cukup sedih mengenai kepergian Psychoo dari ONIC. Pastinya melihat pemain yang juga dianggap dirinya veteran sampai keluar bukanlah hal yang mudah.

Disini mari kita lihat tanggapan Donkey mengenai Psychoo farewell dari ONIC ini. Sebagai team yang membesarkan nama Psychoo pastinya bukan hal kecil. Untuk selanjutnya bagaimana, mungkin Psychoo bisa menemukan team atau rumah baru baginya.

Tanggapan Donkey Mengenai Psychoo Farewell

Bagi para anggota team baik player dan management ONIC, memang terlihat berat melepas Psychoo. Tetapi bagi Psychoo ini bukanlah jalan terakhirnya karena belum terlihat tanda bahwa dirinya akan berhenti. Tetapi tetap saja sebagai pemain veteran di satu team, kepindahan ini bukan hal mudah.

Bahkan menurut Mars sebagai asst.coach ONIC, terasa ada tanda-tanda nih bahwa Psychoo masih bermain. Dirinya mengatakan bahwa selanjutnya bertemu akan jadi rival. Hampir fix berarti ya RRQ.Psychoo akan melawan ONIC.

Kepindahan ketiga pemain besar ONIC keluar berarti akan ada perombakan besar bagi dalam internal team. Apakah ONIC akan mengambil tiga pemain baru atau mengangkat dari subs ataupun lainnya masih sebuah misteri. Apapun itu kedepannya pasti ONIC akan masih memberikan perlawanan besar bagi team lain.

Donkey sebagai salah satu pemain veteran Mobile Legends juga merasakan kesedihan yang sama melihat Psychoo sampai keluar dari ONIC. Kedua sudah bisa dibilang pemain lawas nih, dan mungkin Donkey merasakan apa yang dirasakan Psychoo, harus berpisah dari team yang sudah dianggap rumah kedua baginya.

Apapun keputusan Psychoo kedepannya, pastinya harus kita dukung. Bisa jadi rival melawan ONIC di team lainnya pastinya akan seru nih skena pro Mobile Legends selanjutnya. Bagi Psychoo terimakasih atas permainan cemerlangnya selama di ONIC, semoga bisa terus sukses di team lainnya dan kedepannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!