siapa

Tanggapan Ko Lius Statement Pa AP Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan Ko Lius Statement Pa AP Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu kelima pertandingan. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Kali ini Tanggapan Ko Lius Statement Pa AP Mobile Legends (ML).

Dalam beberapa pertandingan terakhir untuk tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 kali ini bisa dibilang sang juara bertahan masih belum stabil untuk performa yang diberikan kali ini.

Kali ini Ko Lius memberikan tanggapan terkait statment dari Pa AP terkait upper bracket. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Tanggapan Ko Lius Statement Pa AP Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, Antimage dan Xin membahas mengenai minggu kelima MPL ID Season 10. Kali ini Ko Lius memberikan tanggapannya terkait statment Pa AP seperti dalam vidio di menit 29:45.

“Disini ada 2 sisi yang gua tangkap, yang pertama mungkin dari RRQ mau simpan strat jadinya diregular season mau coba-coba player, playstyle, strategi, draft biar nanti di playoff stabil, yang kedua playernya bisa refreshing, sisi lain kaya jendral ngaku kalah ketika mulai perang yang takutnya berpengaruh ke (RRQ) Kingdom yang berharap besar yang kedua player.”

Kali ini menurut Ko Lius mengenai statment dari Pa AP mengenai tim RRQ akan lebih fokus lagi ketika di babak playoff ketimbang regular season. Ko Lius mengatakan kalau tim RRQ kali ini ada hal positif dan negatif, dari sisi positif mereka bisa melakukan persiapan tentunya untuk playoff dan sisi negatif adalah pengaruh yang terjadi terhadap fans dan player.

Itulah penjelasan mengenai Ko Lius yang menanggapi statment dari Pa AP untuk tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 kali ini. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut kali ini dari Ko Lius tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie