Tanggapan ONIC Rasy Mengenai Psychoo Gantikan LJ Di RRQ

Diwawancara dalam stream MPL ID, ada beberapa hal yang menarik nih. Mulai dari kepindahan Psychoo sampai alasan Psychoo "malas-malasan" main atau jarang muncul di skena pro.

Kepindahan Psychoo ke RRQ memang cukup menarik. Banyak yang mengaku tidak menduga nih mengenai dirinya pindah team. Bahkan tanggapan ONIC Rasy mengenai Pyschoo gantikan LJ di RRQ cukup mengagetkan. Dirinya sih mengakui bahkan tidak tahu jika Psychoo akan pindah.

Diwawancara dalam stream MPL ID, ada beberapa hal yang menarik nih. Mulai dari kepindahan Psychoo sampai alasan Psychoo “malas-malasan” main atau jarang muncul di skena pro. Dijelaskan semua kok bagi kalian yang penasaran mengenai hal ini. Oleh sebab itu terus baca kebawah.

Dengan Rasy yang diwawancara sebagai mantan anggota teamnya di ONIC pastinya seru dan menarik nih. Terlebih dengan informasi yang dilontarkan rupanya sedikit ambigu. Jadi mungki bisa kita tebak dengan beberapa berita-berita sebelumnya.

Disini mari kita bahas mengenai tanggapan ONIC Rasy mengenai Psychoo gantikan LJ di RRQ. Sebagai pemain tank memang masuknya Psychoo untuk menggantikan LJ cukup kuat. Terlebih pengalaman tinggi Psychoo yang tinggi dan juga dari segi skill bisalah menggantikan LJ.

Tanggapan ONIC Rasy Mengenai Psychoo Gantikan LJ

Dalam wawancara yang diadakan oleh MPL ID, rupanya kepindahan Psychoo ini cukup menarik ya. Rasy sebagai mantan anggota setim Psychoo di RRQ menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan. Walau memang banyak jawaban yang dikeluarkan oleh Rasy agak sedikit ambigu, tetapi ada yang bisa kita ambil dari sini.

Pertama adalah apa benarnya Psychoo pindah ke Rasy. Dirinya menjawab bahwa tidak tahu apa benar Psychoo pindah ke RRQ. Baik sebagai pemain atau streamer, Rasy tidak bisa menjawabnya. Alasannya karena dirinya adalah pemain dan hal ini merupakan urusan management.

Memang bagi beberapa team ada yang tidak terbuka masalah seperti ini. Kepindahan atau apapun urusan team merupakan urusan management dan beberapa pemain memang tidak mengetahuinya.

Psychoo juga yang jarang bermain bagi ONIC sebagai pemain juga ada alasannya rupanya. Menurut Rasy, Psychoo bukannya malas-malasan bermain, hanya saja dirinya memang fokus ke streaming saat it. Mungkin karena tekanan yang tidak besar jadi bisa santai bermain Mobile Legends.

Tetapi kepindahan Pyschoo yang sudah pasti dan kemungkinan besar sebagai pemain sudah tidak bisa ditutupi lagi. Akan bermain di MPLI bersama RRQ mungkin bisa jadi ajang menunjukan skill bagi Psychoo, terutama yang menganggap remeh dirinya masuk ke RRQ.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!