siapa

Tanggapan OURA Soal Evos Buta Map Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan OURA Soal Evos Buta Map Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini sudah dilaksanakan minggu kelima Turnamen MPL ID Season 10. Sudah banyak pemain yang menunjukan kemampuan mereka di pertandingan turnamen MPL tersebut. berikut ini Tanggapan OURA Soal Evos Buta Map Mobile Legends (ML)

Evos Legends harus mengalami kekalahan di minggu kelima MPL ID Season 10 kali ini atas AURA Fire berkat aksi dari Kabuki yang kembali melakukan backdoor kepada Evos Legends. Tentunya hal tersebut menjadi bahan perbincangan para fans Mobile Legends.

Dan kali ini mantan pemain dari Evos Legends yaitu OURA memberikan pendapatnya mengenai Evos buta map. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut ini.

Tanggapan OURA Soal Evos Buta Map Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi milik Oura yaitu Oura Gaming, kali ini Ekoju mereact vidio-vidio dan muncul laga Evos yang terkena backdoor oleh AURA Kabuki seperti yang terlihat dividio pada menit 9:14 berikut.

“Ya itu sih guys, bukan yang pertama kalinya Cuma itu kalau dilihat dari gerak-geriknya Pendragon sebenernya dia mau ngeclear tapi dia ragu gituloh, tapi ya gimana kita yang menonton melihat segalanya, tapi kalau udah diposisi kaya gitu jujur aja kebingungan walaupun berkali-kali terjadi itu namanya dari kekalahan tidak belajar apa-apa.”

Kali ini menurut OURA memberikan tanggapannya terkait Evos Legends yang kembali lagi buta map saat melawan AURA Fire. OURA kali ini mengatakan kalau memang pergerakan dari Pendragon tersebut ingin clear minion yang ada di tengah namun ragu akan hal itu.

OURA juga mengatakan kalau memang dalam posisi seperti itu membuat bingung dari para pemain tetapi hal tersebut kembali terulang seperti leg pertama MPL ID Season 10 ini. Kabuki kerap kali melakukan backdoor kepada tim Evos Legends sehingga dengan hasil tersebut pun membuat tim AURA Fire belum terkalahkan atas macan putih untuk musim 10 MPL kali ini.

Itulah penjelasan dari OURA terkait Evos yang buta map, Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut dikatakan OURA?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie