Tanggapan Rekt Mengenai Isu Vyn Gabung EVOS Legends

Pada MPL Season 7 kemarin RRQ Hoshi tidak bermain dengan baik, membuat CEO RRQ memutuskan untuk mengubah rosternya.

RRQ Hoshi telah dikabarkan telah melakukan perubahan mengenai rosternya yang akan mengikuti tournament nantinya. Seperti yang kalian mungkin ketahui, Pada MPL Season 7 kemarin, performa RRQ Hoshi kurang baik.

Pada MPL Season 7 kemarin RRQ Hoshi tidak bermain dengan baik, membuat CEO RRQ memutuskan untuk mengubah rosternya. Karena hal tersebut, ada rumor mengenai pemain RRQ Hoshi yang masuk ke transfer list.

Hal ini pastinya membuat beberapa netizen menganggap kalau orang tersebut adalah Vyn. Banyak rumor mengatakan kalau Vyn nantinya akan di tranfer ke EVOS Legends. Padahal hal ini belum pasti.

Disinilah Tanggapan Rekt Mengenai Isu Vyn Gabung EVOS Legends. Rekt yang menjadi pemain EVOS ini, memberikan tanggapannya mengenai isu Vyn yang akan dipindahkan ke tim EVOS.

Tanggapan Rekt Mengenai Isu Vyn Gabung EVOS Legends

RRQ VYN Mobile Legends dan Karir di ML!

Pada salah satu podcast, Rekt menanggapi mengenai isut Vyn yang dikatakan akan gabung ke Evos Legends. Hal ini memang masih rumor, tapi Rekt memberikan alasannya kalau Vyn tidak akan gabung ke EVOS Legends. Dirinya berkata:

Sumpah guys, (kalau) Vyn gabung EVOS (Legends), bakal (terjadi) perang lagi. Ormas Biru dan Oren.

Tidak akan terjadi (transfer Vyn ke EVOS), sumpah. Kalau Josh (LJ) kan dia sudah (jadi player) ‘buangan’.

Dirinya mengatakan kalau hal tersebut tidak akan terjadi. Sebab, Vyn yang berasal dari RRQ. Rekt menganggap kalau hal tersebut tidak akan terjadi. Sedangkan roster dan pengumuman  secara resminya baru akan disampaikan pada pertengahan atau akhir Juli oleh CEO RRQ.

Maka dari itu, hal mengenai Vyn yang akan transfer ke EVOS belum tentu benar. Entah siapa yang menyebarkan isu ini, kalau memang belum dikatakan secara resmi berarti bukan berarti Vyn akan pindah.

Terlebih memang Vyn merupakan pemain veteran yang sudah lama membela RRQ. Dianggap kurang begitu etis jika membuang Vyn begitu saja dan tentunya dirinya sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi besar.

Itulah info mengenai Tanggapan Rekt Mengenai Isu Vyn Gabung EVOS Legends, yang bisa kalian tahu. Dengan begitu, info mengenai Vyn yang pindah ke EVOS masih belum pasti, jadi lebih baik ditunggu info resminya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie