Tanggapan Rendy Rangers FF Soal Free Fire x Demon Slayer

Inilah sebuah Tanggapan Rendy Rangers Soal Free Fire x Demon Slayer Nanti, tentu saja siapa sih Youtuber yang ga akan kaget mengetahui hal seperti ini memang terjadi dalam game tersebut. Mungkin saja kalian ga akan mau lewatkan juga beberapa event keren seperti itu, karena yang hadir dalam semua event ini lumayan keren untuk bisa kita coba nanti.

Update yang hadir pada game Free Fire sekarang memang ada banyak, kita juga bisa mengetahui beberapa event terbaru lainnya untuk bisa ya dicoba nantinya. Terutama dari informasi Event FFCS Terbaru Free Fire sekarang ini. Pastinya kalian memang tidak mau sampai melewatkan ini, karena memang dari situ hadiah yang bisa kita rasakan lebih banyak ya.

Kalian jangan sampai lewatkan beberapa kesempatan untuk mengetahui, beberapa informasi soal Tanggapan Rendy Rangers. Simak langsung hal tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Tanggapan Rendy Rangers Soal Free Fire x Demon Slayer

Saat ini memang ada banyak hal menarik dan terbaru untuk bisa kita ini coba rasakan. Jangan sampai lupakan semua hal yang sekarang sedang hadir dalam game Free Fire itu. Dimana sekarang ini Free Fire x Kimetsu No Yaiba, memang menjadi salah satu informasi paling hangat. Dengan semua hal tersebut, kalian memang tidak boleh sampai abaikan hal ini ya.

Begitupun dengan Rendy Rangers, dimana dia memang menanggapi hal tersebut juga. Kerjasama yang dilakukan oleh pihak Garena dengan pihak Ufotable Demon Slayer, menjadi salah satu hal yang lumayan mengejutkan banyak player. Apalagi dari Rendy sendiri, memang terbilang suka sekali kalau bundle tersebut memang dihadirkan pada game Free Fire sekarang.

Apalagi Rendy sendiri sedikit mengomentari Skin Terbaru Free Fire x Demon Slayer yang memberikan sebuah Bundle Rengoku salah satu dari Pilar didalam anime tersebut. Makanya dengan semua informasi, mungkin akan hadir pada game Free Fire nantinya. Tetapi rendy juga mengatakan hal terbaru, kalau memang ini awalnya muncul dari nonton bareng saja.

Tetapi akhirnya pihak Garena Thailand mengkonfirmasi, kalau semua itu memang akan menjelaskan beberapa informasi lainnya yang lumayan unik dengan memberikan item – item special kolaborasi ini. Rendy sendiri juga sudah tidak sabar untuk mendapatkan Bundle ini, karena memang semua itu lumayan menarik untuk didapatkan lalu dipakai saat bermain nantinya.

Sayangnya Rendy belum tau, kalau belum tau informasi kapan rilis pada server Indonesia. Karena memang kabarnya juga kalau semua hal itu akan hadir pada sebuah Server Free Fire, Cuma tanggal dan kepastian tersebut memang belum bisa diketahui sama sekali oleh Rendy. Kita juga belum tau dan hanya tunggu saja informasi lanjutannya, agar beneran rilis nantinya.

Kerjasama seperti ini akan membawa keuntungan besar dari kedua pihak di game Free Fire tersebut. Rendy Rangers saja suka sama Kolaborasi ini, karena pihak Garena Free Fire kolaborasinya ga nanggung – nanggung ya. Bahkan Rendy juga mengatakan kalau nanti ada Skin Pedang baru lain, untuk bisa didapatkan sama player game Free Fire ini juga.

Untuk saat ini kita hanya perlu tunggu saja, semua informasi tersebut agar tidak sampai melewatkan kolaborasi resmi dari pihak Garena Indonesia ya nantinya.

Dengan salah satu informasi ini, mungkin kalian juga ingin tau Kolaborasi Game Free Fire x Money Heist yang kemarin sempat dihadirkan didalam game ini juga. Tentu saja dengan semua hal tersebut, memang lumayan jadi hal yang menarik sekali untuk bisa kita coba rasakan nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment