Tanggapan Wann EVOS Dapatkan Upper Bracket Playoff Season 7

Dirinya bersyukur atas performa EVOS yang kuat dan meningkat. Dirinya juga berpendapat bahwa sudah sewajarnya untuk sebuah team untuk berkembang dan jadi lebih baik lagi kedepannya.

Sangat disayangkan memang Wann harus istirahat sebentar dari skena pro karena alasan pribadinya. Tetapi masih dekat dengan EVOS, ada tanggapan Wann EVOS dapatkan upper bracket.

Dirinya bersyukur atas performa EVOS yang kuat dan meningkat. Dirinya juga berpendapat bahwa sudah sewajarnya untuk sebuah team untuk berkembang dan jadi lebih baik lagi kedepannya.

Saat ini EVOS lolos ke playoff dengan menduduki posisi kedua klasemen regular season setelah mengamankannya dari RRQ. Bersama ONIC mereka berdua akan memulai playoff dari upper bracket.

EVOS akan menunggu hasil dari RRQ dan Aerowolf dan akan melawan pemenang diantara keduanya. Walau sempat tersandung diawal musim, EVOS sekarang makin mengerikan dengan performa mereka yang terus menanjak.

Pada livestream bersama Oura di Nimo, banyak hal yang dibicarakan nih. Mulai dari prediksi Donkey sampai Wann yang mau main lagi di MPL. Dirinya juga bersyukur atas performa EVOS yang makin kuat sekarang.

Ya bersyukur, Alhamdulillah. Semua orang itu akan berkembang jangan standar tuh di situ aja, jangan pernah berpikir gitu mas (Oura).

Pendapat ini memang benar karena pastinya semua orang ingin berkembang dan jadi lebih baik lagi. EVOS salah satunya yang sempat tersandung diawal musim bisa berkembang cepat dan memanjat ke posisi kedua.

Selain tanggapan Wann EVOS dapatkan upper bracket, dirinya juga sempat mengatakan ingin bermain di MPL lagi. Ambisi Wann yang tinggi ini mungkin belum padam dan masih ada yang membara.

Semoga saja kita bisa lihat Wann bersaing lagi di MPL ID baik bersama EVOS ataupun tidak. Dengan team apapun, Wann pastinya bisa membawa suasana yang baik dan impact yang positif bagi team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie