Tank EVOS Yang Baru, Pernah Juara MPL?

MPL memiliki banyak tim yang mengikuti tournament mobile legends ini. Seperti yang kalian ketahui, Esports di indonesia cukup besar dan banyak dari mereka yang pernah menjuarai tournamen besar maupun kecil.

MPL sebagai salah satu tournament mobile legends yang besar, akan diadakan kembali dengan banyak tim esports terkenal yang mengikutinya. Banyak tim esports terkenal seperti Evos, RRQ dan lainnya, ikut bergabung dalam tournament mobile legends satu ini. Disini kami akan membahas lebih mengenai MPL yang akan datang.

MPL memiliki banyak tim yang mengikuti tournament mobile legends ini. Seperti yang kalian ketahui, Esports di indonesia cukup besar dan banyak dari mereka yang pernah menjuarai tournamen besar maupun kecil. Hal ini membuat esports memberikan memiliki dampak positif di mata masyarakat. Jadi, dengan adanya MPL ini, mobile legends memberikan dampak positif untuk esports indonesia.

Sebelumnya pada pengumuman roster, EVOS masih belum mengumumkan rosternya secara pasti. Hal ini membuat banyak pecinta mobile legends menjadi penasaran mengenai roster Evos di MPl nanti. Banyak yang mengatakan kalau ada perubahan yang berbeda dari sebelumnya, tapi ada juga yang mengatakan kalau roster yang digunakan sama.

Disini kami akan memberikan leak mengenai Tank EVOS Yang Baru. Apakah pemain tank yang satu ini akan mengikuti MPL di team evos, dan siapa sih Tank baru yang satu ini. Banyak clue yang diberikan mengenai pamin baru yang akan mengikuti roster.

Tank EVOS Yang Baru

Evos masih belum mengumumkan mengenai roster mereka untuk MPL yang akan datang. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan tim evos. Tidak ada yang mengetahui siapa saja yang akna bermain dengan nama evos pada MPL yang akan datang. Namun, Ada leak mengenai tank baru dari tim evos yang akan ikut bermain. Sepertinya banyak rumor menarik mengenai pemain yang satu ini.

Pada salah satu stream Donkey BAR BAR, dirinya memberikan clue mengenai pemain tank di EVOS. Dikatakan kalau pemain tersebut memiliki rambut yang keriting dan pernah menjuarai MPL sebelumnya. Banyak yang menebak kalau pemain tersebut adalah LJ, salah satu pemain pro yang biasa menggunakan tank. Namun, hal ini masih belum terungkap karena Donkey pun tidak mengatakannya secara jelas kalau LJ adalah pemain yang akan mengisi role tank di evos.

Jika memang benar LJ akan mengikuti MPL di EVOS sebagai tank, hal ini membuat permainan menjadi lebih ramai. Banyak yang mengatakan kalau LJ mengikuti MPL, mungkin akan menjadi El Classico.

Itulah info mengenai Tank EVOS Yang Baru. Dengan adanya info ini, mungkin akan menjadi lebih seru untuk diikuti. Dengan adanya tim besar seperti ini, tentunya permainan akan menjadi lebih seru untuk ditonton. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!