Tanpa Tank Mobile Legends Jadi Malapetaka bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 8

Menghadirkan draft tanpa tank, bukan sekedar percaya diri, namun juga membutuhkan pertimbangan yang tinggi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Usai pertemuan Alter Ego VS Aura Fire, kini giliran Onic eSports yang berhadapan dengan Geek Fam. Dimulai dari sesi draft pick, GEEK tampak sangat bersemangat untuk mematikan pergerakan ONIC Antimage. Hal ini karena tanpa tank Mobile Legends yang membuat jadi malapetaka bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 8

Tampak melalui ban hero dari GEEK yang berupaya menghindari beberapa hero andalan dari ONIC Antimage. Disisi lain, ONIC justru menghadirkan draft tanpa menggunakan hero tank ataupun hero fighter yang bertugas sebagai tank.

Menunjukkan draft yang cukup percaya diri, ONIC sukses menempatkan GEEK di bawah dominasinya. Meskipun, GEEK dapat bertahan hingga fase late game. Pada akhirnya, GEEK justru berhasil mencuri kemenangan pada game 1 atas ONIC.

Berikut ini pembahasan mengenai ONIC yang bermain tanpa tank, dan justru menjadi malapetaka di MPL ID Season 6 Week 8!

Fighter

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Popularitas hero tank memang mengalami penurunan di MPL ID. Dengan kemunculan Khaleed dan Hilda sebagai tank, ONIC justru tidak mengambil opsi tersebut. ONIC menghadirkan draft pick dengan 2 fighter yang terdiri dari Ruby dan X-Borg.

Disisi lain, GEEK memilih untuk mengandalkan Tigreal yang juga baru saja menerima update dari Moonton. Dengan kehadiran 2 fighter tersebut, ONIC terbukti sangat mendominasi sejak awal pertandingan.

Namun kesabaran dan kedisiplinan GEEK mampu menahan ONIC hingga menuju fase late game.

Kehilangan Sosok Initiator

ONIC Butsss yang mengandalkan Ruby terlihat memiliki build item equipment yang bersifat hybrid. Terdiri dari perpaduan equipment damage dan tank, Ruby ONIC Butsss tidak mampu berada di garis terdepan dalam waktu yang cukup lama.

Kedisiplinan GEEK yang menahan ONIC hingga fase late game, mulai membuahkan hasil. ONIC bahkan nyaris mengalami wipe out saat usai mengeliminasi lord. Momen tersebut dapat diraih berkat inisiasi luar biasa dari Tigreal GEEK Joker.

GEEK yang memiliki initiator, mulai menghadirkan kekhawatiran disisi ONIC. Pada akhirnya, ONIC yang berhasil mengeliminasi lord untuk kedua kalinya, hanya perlu menghancurkan base GEEK.

Dikarenakan lord yang bergerak di arah mid lane dan juga inhibitor turret mid lane GEEK yang telah berhasil dihancurkan.

Ragu-ragu

Akan tetapi, kehampaan sosok initiator disisi ONIC menghadirkan keraguan yang cukup tinggi. Tampak dari ONIC yang melepaskan pengawalannya terhadap lord dan memilih untuk bergerak ke lane lain.

Kembali sukses menahan dobrakan dari lord, GEEK langsung membalikkan keadaan. Melakukan pengejaran hampir setengah map dari Land of Dawn, GEEK sukses membuat ONIC menerima wiped out.

Akhirnya, GEEK mencuri kemenangan atas ONIC di game 1 dan membuat skor sementara menjadi 1-0. Itulah dia pembahasan mengenai Onic eSports yang bermain tanpa tank dan menjadi malapetaka di MPL ID Season 6 Week 8!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!