TDK Moon! Sosok Play Maker Spektakuler di Babak Playoff M2!

Sungguh sebuah performa dari seorang pro player yang terbaik, dari seluruh gaya permainan mage support yang telah tampil sepanjang M2 berlangsung!

Skor sementara menunjukkan 1-0 dengan keunggulan di genggaman Todak atas EVOS SG. Terjadi sebuah perubahan yang begitu mencuri perhatian disaat kedua tim ini saling berhadapan.

Pasalnya, EVOS SG begitu solid dalam mempertunjukkan performa mereka di fase group stage yang lalu. Disisi lain, Todak justru relatif menunjukkan gaya permainan yang tidak dipenuhi kejutan.

Akan tetapi, babak playoff di hari pertama ini langsung memberikan pemandangan yang begitu berbeda. Entah dari sisi mana yang lebih valid, namun tampak dua kemungkinan yang terpampang nyata.

Pertama, kemungkinan dimana EVOS tampak mengalami penurunan kualitas performa yang begitu drastis karena beberapa penyebab. Atau kemungkinan kedua, dimana terjadi peningkatan kualitas dari berbagai aspek yang ditunjukkan oleh TDK.

Bagaimana tidak, TDK mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 usai mengakhiri game 2 pada menit 16. Tidak hanya itu saja, TDK juga benar-benar memberikan sebuah kejutan yang sangat memukai bagi para penonton M2. Mari langsung simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini!

TDK Moon

Salah satu pemain dari TDK, sangat layak untuk mencuri perhatian dan apresiasi penonton M2. Pro player tersebut adalah TDK Moon yang mengemban tugas sebagai mage support di area midlane dari TDK.

Berbeda dari game 1 dimana TDK Ciku yang bersinar, game 2 menjadi panggung yang secara terbuka menjadi acara unjuk gigi dari TDK Moon. Kesempatan tersebut bukan bentuk dari tindakan taunting ataupun psy-war terhadap EVOS, namun justru kemampuan mekanik, makro, mikro, serta game play TDK Moon sebagai play maker yang begitu fantastis!

Bagian fantastisnya berada di aspek setiap pergerakan, efisiensi rotasi, efektivitas penggunaan skill ataupun battle spell: flicker, serta timing yang TDK Moon tunjukkan. Ditambah lagi, TDK Moon juga mengemban tugas dengan mengandalkan hero Silvanna yang cenderung baru sebagai hero mage support di META terkini.

Item Equipment

Equipment Silvanna TDK Moon terlihat cukup unik. Pasalnya, equipment Concentrated Energy dan Glowing Wand tergolong kedalam equipment umum bagi Silvanna. Akan tetapi, TDK Moon tidak hanya berfokus kepada magical damage yang dapat dirinya berikan.

Dimana Silvanna TDK Moon juga mengandalkan Athena’s Shield serta Brute Force Breastplate untuk menambah kemampuan daya tahan hidup dari Silvanna miliknya. Alhasil, Silvanna TDK Moon berulang kali menuai kesuksesan besar dalam menciptakan permainan yang fantastis serta menjadi sosok play maker yang menakjubkan bagi Todak.

Pasalnya, sejak fase early game Silvanna TDK Moon bahkan tercatat dua kali berhasil membuat Roger EVOS Potato ter-pick off oleh inisiasi yang dia lakukan. Tentunya, hal tersebut menjadi keuntungan besar bagi TDK mengingat EVOS Potato bertugas sebagai core bagi EVOS.

Play Maker

Meskipun TDK Moon tidak ternobatkan sebagai MVP di game 2 ini, namun harus diakui bahwa kemenangan TDK di game 2 dapat tercapai berkat performa yang dia tunjukkan. Seperti contoh, tindakan serta keputusan dari TDK Moon yang melakukan inisiasi team fight mampu menghadiahkan 2 inhibitor turret milik EVOS dijatuhkan.

Ditambah lagi, skill ultimate Silvanna TDK Moon yang begitu akurat dalam mengunci pergerakan targetnya yakni Roger EVOS Potato, menjadi momentum penutup yang begitu indah dari performa TDK Moon di game 2 tersebut.

Dengan hasil ini, Todak berhasil memastikan diri untuk terus berlanjut di babak playoff. Disisi lain, EVOS SG terpaksa gugur dari babak playoff M2 usai menerima kekalahan dari TDK dengan skor akhir 2-0!

Comments (0)
Add Comment