siapa

Team Dan Bagan Grup Esports Asian Games 2018

Pengundian dilakukan di Shenzen, Guandong, Cina. Acara drawing ini dilakukan secara online dan live streaming agar tidak ada kecurangan dan semua orang bisa melihatnya. Acara ini juga dihadiri banyak orang penting dari beragam industri gaming.

Asian Games 2018 sudah menentukan banyak hal mulai dai venue, tanggal, dan lainnya. Kali ini ada pengundian team dan bagan grup esports Asian Games 2018. Seeding ini berguna untuk membuat para team memiliki tempat dan match pasti.

Pengundian dilakukan di Shenzen, Guandong, Cina. Acara drawing ini dilakukan secara online dan live streaming agar tidak ada kecurangan dan semua orang bisa melihatnya. Acara ini juga dihadiri banyak orang penting dari beragam industri gaming.

Asian Games 2018 adalah pertama kalinya acara olahraga antar negara, terutama benua mengadakan kompetisi esports. Sekarang memang perkembangan jaman sangat cepat dan esports jadi salah satunya yang berkembang pesat.

Pada Asian Games 2018 juga mengadakan banyak sekali game-game seru. Mulai dari AoV, LoL, Starcraft II, Hearthstone, sampai PES. Game-game yang dipilih merupakan game yang memiliki popularitas besar di Asia pastinya.

Diikuti wakil 27 negara dari Asia, juga melibatkan 324 atlet sepanjang kualifikasi regional tentunya akan sangat sengit. Yang akan mengikuti Asian Games tentunya hanya yang terbaik dari yang terbaik.

Bagi yang penasaran, kalian bisa lihat dibawah mengenai bagan dan pembagian grup masing-masing pertandingan tersebut. Tentunya banyak negara yang mengikuti hal ini ya.

AoV

AoV akan jadi game pembuka untuk Asian Games 2018 nanti. Dimulai dari tanggal 26 Agustus 2018, format Bo3 akan jadi format yang dijalankan banyak team-team kuat yang ada disini.

Clash Royale

Selanjutnya ada Clash Royale yang juga dipertandingkan di Asian Games 2018. Berjalan di tanggal 27 Agustus 2018, akan ada banyak wakil negara yang akan bermain di kompetisi ini menggunakan sistem Bo5.

League Of Legends

LoL agak berbeda karena akan mengikuti format grup yang akan dilanjutkan ke sistem single elimination format. Dari tanggal 27-19 Agustus 2018 para team akan bersaing menggunakan Bo3 dan final dengan Bo5.

Hearthstone

Hearthstone juga tidak lupa akan dimainkan juga pada tanggal 31 Agustus 2018 selama satu hari. Format Bo5 Conquest akan digunakan dengan 1 ban elimination yang mana akan cukup seru ditonton.

Starcraft II

SC II juga akan dimainkan dengan 8 team yang bersaing. Dimulai pada tanggal 30 Agustus 2018 menggunakan Bo5 single elimination format. Grand final akan berbeda karena menggunakan format Bo7.

PES 2018

Tidak lupa juga ada PES 2018 yang akan jadi penutup Asian Games 2018 pada tanggal 1 September 2018. Dengan format round robin maka pertandingan 8 team ini akan terbilang relatif singkat.

Itulah team dan bagan grup esports Asian Games 2018 yang bisa kalian ketahui. Menarik ya karena banyak sekali game-game yang akan jadi perebutan medali para partisipan yang ikut kali ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie