esportsku
Media Esports Indonesia

Team Esports Terkaya Sepanjang Masa Sampai Saat Ini

Di era kita sekarang, Esports menjadi salah satu pekerjaan utama bagi beberapa orang yang menyukai game online dan sangat senang bila memainkannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Esports merupakan olahraga baru yang berawal dari hobi dan dapat dijadikan pekerjaan utama karena dapat mempunyai penghasilan tertentu dari sebuah perlombaan event atau sekedar tournament kecil yang berhadiahkan sejumlah uang. Kali ini ada Team Esports Terkaya Sepanjang Masa Sampai Saat Ini

Di era kita sekarang, Esports menjadi salah satu pekerjaan utama bagi beberapa orang yang menyukai game online dan sangat senang bila memainkannya. Sama layaknya olahraga biasa, Esports juga dapat membentuk sebuah tim yang biasanya berisikan empat orang atau lebih.

Team Esports Terkaya Sepanjang Masa Sampai Saat Ini

PSG.LGD

PSG.LSD merupakan team Dota 2 yang pertama yang memiliki penghasilan puluhan miliar. PSG.LSD merupakan tim Dota 2 yang terbentuk dari klub sepakbola Paris Saint Germain dan organisasi Esports LGD Gaming yang berasal dari Negara Tiongkok. Sebenarnya LGD Gaming telah mempunyai markas di Tiongkok dari tahun 2009.

Paris Saint German berinvestasi dalam organisasi, mensponsori dan rebranding Team Dota 2 sebagai PSG.LGD. Team ini pernah memenangkan beberapa kompetisi pada tahun 2019. Hasil dari memenangkan beberapa kompetisi tersebut membuahkan hasil pendapatan yang sangat besar yaitu : Rp47,3 Miliar. Fantastis bukan? sudah ingin menjadi team Esports sekarang? hehe.

 

Lazarus

shopify

Lazarus merupakan team Dota 2  yang kedua yang memiliki penghasilan puluhan miliar. Namun Lazarus tidak hanya memainkan game Dota 2, ia juga memainkan Hearstone, PUBG, dan juga Counter Strike: Global Offensive. Lazarus terdiri atas enam pemain yang sangat lihai dalam memainkan game yang admin Esportsku sebutkan di atas. CEO Lazarus Esports, Charlie Watson mengatakan “Pada 2020 kami akan terus mengembangkan dan mengikuti berbagai kompetisi untuk menambah portofolio di dunia esports”  Penghasilan dari Lazarus Esports ini tidak main-main. Mereka menghasilkan pendapatan sebanyak Rp59 Miliar atau sekitar USD 4,22 juta. Kalau membeli telur bisa dapet berapa komplek ya?

Team Liquid

Team Liquid Dota 2 Disband Pemain, KuroKy Bikin Tim Baru

Team liquid merupakan team Dota 2 yang ketiga yang memiliki penghasilan ratusan miliar, iya sekali lagi ratusan miliar, bukan puluhan lagi seperti team diatas. Team liquid tidak hanya memainkan Dota 2, sama seperti team lain, mereka memainkan CS:GO, League Of Legends, dan juga Fortnite dan tentu saja mereka memainkan itu semua lalu mereka memenangkannya.

Tentu saja mendapatkan hadiahnya yang berupa uang tunai. Tidak tanggung-tanggung penghasilan mereka total Rp131 Miliar. Dapat membeli rumah satu komplek bukan?

Team OG

Sebastien “Ceb” Debs (C) of team OG holds the winner’s trophy as the team wins the Dota 2 eSports Best of 5 final match during the International Dota 2 Championships in Shanghai on August 25, 2019. (Photo by STR / AFP) / China OUT (Photo credit should read STR/AFP/Getty Images)

Team OG merupakan team Dota 2 yang ketiga yang memiliki penghasilan ratusan miliar, iya sekali lagi ratusan miliar, bukan 100 miliar seperti lagi seperti team diatas. Team OG berbasis dari benua Eropa dan dibentuk pada tahun 2015. Mereka terkenal karena dapat memenangkan kejuaraan bergengsi selama dua tahun berturut-turut yaitu The International 2018 dan Tournament pada tahun 2019. Penghasilan mereka total adalah Rp 221,5 Miliar.

Dengan penghasilan segini mungkin kamu dapat membeli 200 unit mobil Toyota Alphard dan menjadikannya sebagai taksi online. Yuk jadi Team Esport! Penghasilannya tidak main main bukaan hehe.

 

Mungkin segitu dulu untuk penghasilan dari team Dota 2 ini, mereka ini mungkin awalnya hanya sekedar bermain game biasa seperti layaknya kita. Namun tidak menutup kemungkinan dari hal yang kita sukai dapat menghasilkan berbagai uang. Hobimu dapat dijadikan pekerjaan utamamu bukan? Ayo jangan putus asa teman-teman. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan senang hati di dunia ini tanpa harus mengorbankan perasaan yang tidak enak di setiap harinya. Layaknya team esports di atas contohnya. Ciao!

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!