Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF!

Seperti yang telah kamu ketahui. Team Liquid merupakan organisasi esports terbesar di dunia. Mereka mempunyai banyak team yang kuat diberbagai game esports yang ada di dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team Liquid baru saja resmi mengumumkan Divis Free Fire. Kabar ini langsung membuat para komunitas gamer terkejut, Siapa yang menduga bahwa Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF 2020!

Memang kabar ini diluar dugaan, Pasalnya banyak gamer beranggapan bahwa Free Fire merupakan game yang notabene merupakan game Kelas Teri. Terlebih banyak player di Indonesia yang mengejek game tersebut.

Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF!. Mereka mengambil para gamer Free Fire di Negara Brazil. Tepatnya hari Jumat (24/1) mereke resmi memiliki squap baru untuk divis Free Fire.

Seperti yang telah kamu ketahui. Team Liquid merupakan organisasi esports terbesar di dunia. Mereka mempunyai banyak team yang kuat diberbagai game esports yang ada di dunia.

Banyak Game PC yang mereka dirikan, seperti Counter Strike: Global Offensive dan Dota 2.

Tak hanya itu saja. Dalam ranah Mobile Esports yang merupakan team Amerika Serikat mereka mempunyai beberapa divisi di Clash Royale yang berhasil meraih gelar juara pada World Campions. Kini rupanya mereka akan melebarkan sayapanya ke ranah Free Fire.

Alasan utama Team Liquid membentuk divisi Free Player adalah karena pihak organisasi berhasrat untuk melanjutkan dominasi team Liquid di ranah Esports Mobile.

Divisi Clash Royale saja mungkin belum cukup untuk memenuhi ambisi mereka. Oleh karena itu pihak manajemen akhirnya membentuk satu divisi lagi dipasar game mobile. Dan tujuan mereka yakni Free Fire.

Baca juga: Karakter Baru FF Adv Server Free Fire Febuari 2020

Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF 2020!

Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF!

Team Liquid mengambil semua Divisi Roster FF dai B8 Squadron. B8 Squadron merupakan tim Free Fire yang berasa dari negara Brazil.

Negara Brazil memang menjadi negara nomer satu jika membahas tentang game Free Fire. Pasalnya, dalam data yang ada. Negara Brazil menjadi negara terbesar pertama yang masyarakatnya banyak memainkan game Free Fire.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Team Liquid FF dengan bangga memperkenalkan Roster terbaru dari Divisi Free Fire.

Roster Team Liquid

Dalam Roster Team Liquid FF Terbaru tersebut terdiri lima pemain sebagai berikut.

  1. Raposo
  2. JAPABKR
  3. Peu
  4. LukasTD
  5. Souto (Pelatih)

Dengan anggota team tersebut. Team liquid FF yakin akan mampu mendominasi berbagai tournamen kompetitif Free Fire yang ada. Mereka juga sudah terkenal di kalangan free fire akan permainanannya. Jadi, Team Liquid FF ini merupakan tim yang sangat kuat

Terlebih, Sang Pelatih Team Liquid FF, Souto juga ternyata telah mempunyai banyak pengalaman dibidang Free Fire. Khususnya di panggung konpetitif di negara asalnya Brazil.

Dengan berbagai pengalaman sang pelatih,Team Liquid FF akan menjadi yang terbaik di Dunia. Semoga Team Liquid FF sendiri akan menjuarai beberapa turnamen dunia lainnya

“Bekerja dengan Organisasi Esports besar seperti Team Liquid, kita lebih memilih banyak kesempatan untuk menjadi tim Free Fire terbaik di Dunia” ujar Sang Pelatih Souto

Free Fire memang menjadi game Mobile paling populer di Brazil. Dengan terbentuknya Divisi baru di Game Free Fire menggambarkan betapa ambisiusnya oraganisasi ini untuk menguasai seluruh Divisi Esports di Dunia.

Langkah team liquid ff membuat divisi Free Fire dengan mengakusisi Roster terbaik asal Brazil tersebut merupakan bukti nyata bahwa Team Liquid ingin lebih mendunia lagi.

Baca juga: Karakter Baru FF Adv Server Free Fire Febuari 2020

Dengan terbentuknya, Roster Team Liquid Divisi Free Fire, Siap Terjun Ke Dunia Esports FF. Komunitas Free Fire pastinya akan menyambut dengan antusias penuh. Pasalnya banyak pihak yang memang telah memprediksi bahwa roster Team Liquid FF tersebut akan menjadi Roster Team Liquid Divisi Free Fire terbaik di dunia diwaktu yang akan datang.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!