esportsku
Berita Esports Indonesia

Team Liquid Dota 2 Disband Pemain, KuroKy Bikin Tim Baru?

Pendiri dan co-CEO Liquid Victor "Nazgul" Goossens mengatakan bahwa kedua belah pihak sama-sama menerima perpisahan ini.

0

Kabar mengejutkan datang dari pemenang The international 2017. Kali ini, para pemain dari team liquid memilih untuk memisahkan diri dari organisasi mereka. Kabar ini datang dari Victor Goossens selaku pendiri dan Co-CEO dari Team Liquid sendiri. Dengan Team Liquid Dota 2 disband pemain, KuroKy bikin tim baru untuk menyambut DPC 2020?

Dalam sebuah video yang diumumkan dari twitter resmi Team Liquid menyatakan bahwa mereka sudah tidak bersama dengan kelima pemainnya tersebut. Artinya, Maroun “GH” Merhej, Kuro “KuroKy” Takhasomi, Ivan Borislavov “MinD_ContRoL” Ivanov, Amer “Miracle-” Al-Barkawi, dan Aliwi “w33” Omar sudah tidak lagi bermain dibawah bendera Team Liquid.

Team Liquid Dota 2 Disband Pemain

Ada sebuah pernyataan dalam video tersebut bahwa setelah TI9 berakhir lalu, CEO dari Team Liquid bertanya tentang masa depan para pemain ini untuk bermain dibawah bendera team liquid. Namun, mereka menyatakan bahwa ini merupakan tahun terakhir mereka untuk bermain dibawah bendera Team liquid. Meskipun begitu, belum ada keterangan resmi dari para pemain dibawah bendera mana mereka akan bertanding.

matumbaman keluar team liquid

Pendiri dan co-CEO Liquid Victor “Nazgul” Goossens mengatakan bahwa kedua belah pihak sama-sama menerima perpisahan ini. Nazgul juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil sebuah lompatan besar untuk menjadi pemiliki tim (tidak dalam ikatan organisasi). Dia juga mengatakan bawah KuroKy merupakan sosok kapten yang hebat, Dia yakin bahwa kemampuannya akan membawa KuroKy kepada satu puncak perjalananan yang baru.

BACA JUGA : ETERNAL ENVY DI BANNED OLEH VALVE?

Pemain Team Liquid

Untuk dari organisasi Team Liquid sendiri masih belum jelas untuk kedepannya. Apakah mereka akan mencoba merekrut dari tim-tim lain secepat mungkin sebelum DPC 2020 dimulai.  Pilihan lainnnya mereka mencoba merekrut dari pemain-pemain underdog yang ada di komunitas Dota 2. Karena seperti yang dikatakan oleh Gossens bahwa untuk mendapatkan pemain Dota 2 bertaraf kelas dunia merupakan proses yang sangat rumit.

EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!

KuroKy Bikin Tim Baru?

Disisi lainnya, KuroKy selaku kapten Team Liquid mengatakan permintaan maaf kepada organisasi dan para penggemarnya karena tidak bisa menjuarai TI9. Kali ini, mereka memutuskan untuk tidak berjuang mendapatkan aegis dibawah bendera Team Liquid. Akankah KuroKy Bikin Tim Baru?

PROJECT BARU KUROKY?

Dalam video resminya yang beberapa jam lalu di unggah melalui twitter resmi dari team liquid KuroKy mengatakan bahwa mereka ada project terbaru. Dia menjelaskan project ini masih dalam tahapan awal. Meskipun begitu, masih belum dijelaskan detail tentang project terbaru mereka ini. Ia pun berterimakasih kepada para penggemar Team Liquid dan organisasinya atas dukungan mereka selama ini kepada para pemain.

Team Liquid Dota 2 Disband Pemain

Dengan kabar yang Team Liquid Dota 2 Disband pemain datang secara tiba-tiba. Para penggemar akan menunggu bagaimana “project” baru yang sedang dibuat oleh KuroKy dan kawan-kawan akan membuat perubahan di DPC 2020. Sementara disisi organisasi Team Liquid akankah mereka mendapatkan roster kelas dunia yang bisa menyamai para pemain Dota 2 sebelumnya untuk mendapatkan Aegis di The International 2020 nanti?.

Tapi yang kita ketahui pasti bahwa baik KuroKy dan kawan-kawan maupun organisasi Team Liquid sendiri menargetkan untuk bermain DPC 2020 yang berada di depan mata.

Baiknya, kita tunggu saja persaingan antar mantan pemain Team Liquid dengan roster baru dari Team Liquid pada DPC 2020 nanti.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie