esportsku
Media Esports Indonesia

TeamFight Tactics Mobile Rilis Dalam Waktu Dekat

Riot Games tidak akan pernah berhenti untuk memberikan berbagai macam Update, serta event untuk para player setianya. Mereka juga dikabarkan akan terus mempertahankan popularitas game League of Legends hingga tahun berikutnya juga.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riot Games merupakan salah satu pengembang game terbaik selama beberapa tahun ini, mereka juga berhasil membuat Game League of Legends sebagai game terbaik yang pernah ada di Platform PC. Kali ini TeamFight Tactics Mobile Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Riot Games tidak akan pernah berhenti untuk memberikan berbagai macam Update, serta event untuk para player setianya. Mereka juga dikabarkan akan terus mempertahankan popularitas game League of Legends hingga tahun berikutnya juga.

Mereka mampu memberikan berbagai macam Informasi menarik kepada para playernya yang telah lama menunggu kabar. Pihak pengembang juga telah membocorkan informasi mengenai TeamFight Tactics Mobile Rilis Dalam Waktu Dekat di tahun 2020 ini

Mereka tidak akan terpacu pada League of Legends platform PC saja, melainkan mereka akan membuat Versi Mobile dari game tersebut. Dikabarkan League of Legends Wilf Rift, akan muncul pada bulan Januari ini ataupun bulan Februari mendatang.

Selain LoL Wild Rift, mereka juga menyiapkan peluncuran game yang hadir pada tahun 2020 sekarang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 2 Game yang dikembangkan Riot selanjutnya pada tahun ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

TeamFight Tactics Mobile Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Teamfight Tactics LoL Permanent Di League Of Legends

Game selanjutnya yang akan hadir kedalam Platform Mobile ini adalah Teamfight Tactics. TeamFight Tactics Mobile Rilis Dalam Waktu Dekat. Selain itu, dikembangkan langsung dari game Teamfight Tactics League of Legends. Serta kemungkinan akan rilis pada bulan Maret mendatang.

Sekarang ini juga, game tersebut dalam Platform Mobile sudah memasuki tahap ke 3 dengan memberikan berbagai macam Update menarik lainnya. Game ini telah rilis pada bulan Juni tahun lalu, ini juga merupakan sebuah mode game Autobattle yang dikembangkan langsung oleh Riot Games. Kali ini TFT Mobile Rilis dalam bentuk platform smartphone yang pasti bakal banyak perbedaan

Jika kalian sering memainkan game ini, maka tidak akan asing dengan mode sama seperti game Auto Chess yang sudah hadir terlebih dahulu. Kalian harus menunggu sebentar agar TeamFight Tactics Mobile Rilis dalam beberapa waktu dekat ini.

Game Dari Riot Games Banyak Yang Akan Di Rilis Pada  Mobile

Sebenarnya ada banyak sekali hal menarik dan game baru yang akan diluncurkan oleh pihak Riot Games. Selain itu juga, mereka telah memberikan Bocoran game baru yang mengandung unsur FPS Shooter. Dikabarkan juga game ini mirip seperti Overwatch dan CSGO yang sekarang masih terkenal.

Jadi bagi kalian yang penasaran, lebih baik kita tunggu berbagai macam pemberitahuan dan berita yang akan dihadirkan oleh Riot Games. Karena mereka juga masih mengembangkan game yang akan dirilis tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!