Teaser M2 Is Coming Mobile Legends, Iko Uwais Bakalan Jadi Chou!

M2 World Championship 2020/2021 tentunya menjadi salah satu turnamen Mobile Legends yang paling ditunggu oleh para pecinta Esports tanah air. Yang mana pada turnamen tersebut merupakan laga turnamen yang mempertandingkan antara negara Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam dan lainnya.

Mobile Legends merupakan salah satu  game MOBA yang sangat diperbincangkan saat ini, ditengah persaingannya dengan kehadiran game MOBA League of Legends: Wild Drift, Game besutan Moonton satu ini tengah membuat sebuah Teaser terbaru yang bertajuk “M2 Is Coming” Namun yang menarik adalah terdapat salah satu aktor yang akan memerankan sebagai Chou pada teaser tersebut yaitu iko uwais.

Ya, M2 World Championship 2020/2021 tentunya menjadi salah satu turnamen Mobile Legends yang paling ditunggu oleh para pecinta Esports tanah air. Yang mana pada turnamen tersebut merupakan laga turnamen yang mempertandingkan antara negara Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam dan lainnya.

Menjadi turnamen akbar berskala Internasional yang paling ditunggu pastinya M2 World Championship menjadi salah satu turnamen yang layak untuk kalian nantikan.

Teaser M2 World Championship 2020 Tengah Dibuat

instagram.com/Emak_Moba

Pada salah satu instastory dari penggiat Moba yakni @emak_moba memberikan sebuah bocoran untuk Teaser yang akan menjadi pembuka pada M2 World Championship 2020/2021 Mobile Legends. Yang mana pada teaser tersebut akan menampilkan salah satu aktris bernama Iko Uwais memerankan seorang Chou yang merupakan hero Mobile Legends.

Tak hanya itu pada unggahan yang dimuat Emak Moba juta menampilkan salah satu tempat yang kemungkinan tempat berlangsungnya syuting dalam membuat Teaser serta Iko Uwais yang menggunakan Custom hero Chou.

Itu artinya Tournament World Championship 2020/2021 akan diselenggarakan sebentar lagi namun dengan waktu yang belum ditentukan. Dengan hadirnya bocoran diatas tentu saja akan membuat kita semakin penasaran kapan turnamen tersebut akan digelar.

Kapan M2 World Championship 2020/2021 Diselenggarakan?

Jika melihat dari berbagai bocoran yang ada saat ini, kemungkinan besar bahwa M2 World Championship sendiri akan diselenggarakan pada bulan Februari hingga Maret yang akan datang. Namun hal ini masih belum pasti karena hanya merupakan prediksi semata dan bukan merupakan kabar dari pihak Moonton.

Nah dengan adanya informasi ini tentunya kita semakin yakin bahwa turnamen M2 World Championship 2020/2021 akan dilaksanakan di waktu yang akan datang. Yah, semoga saja turnamen ini dapat digelar di akhir tahun untuk menemani para gamer Mobile Legends di tahun baru.

Nah bagaimana menurut kalian untuk teaser terbaru M2 Is Coming yang saat ini tengah digarap dan sebentar lagi turnamen tersebut akan hadir bagi para pecinta game Mobile Legends tanah air. Semoga saja ulasan diatas dapat mengobati rasa penasaran kalian untuk menanti datangnya turnamen M2 World Championship yang akan datang. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!