Fakta dan Arti Emot Batu di WhatsApp

Share This Post

WhatsApp sudah menjadi Aplikasi untuk Chatting atau Telpon secara Online paling populer sampai sekarang ini. berikut ini ada Fakta dan Arti Emot Batu di WhatsApp. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Tentu saja banyak sekali hal yang memang bisa kita temukan dari WhatsApp tersebut, jadi kalian akan menemukan Fitur menarik dari sini. Semua yang Kegiatan Bekerja atau Bisnis dan hubungan dengan orang memang mudah memakai WhatsApp.

Kalian juga bisa mencoba Cara Mengatasi Foto WhatsApp tidak tersimpan, supaya orang yang kita telpon bisa mengangkat itu. Mungkin karena memang sedang penting dan akhirnya kalian bisa mengajak orang tersebut untuk bertelpon tentang apa yang sedang terjadi ini.

Lalu berikut ini kalian bisa mengetahui mengenai Fakta dan arti dari Emot Batu di Whatsapp kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Fakta dan Arti Emot Batu di WhatsApp

Mungkin kalian sering melihat dengan emot batu yang dikirim oleh orang lain. Banyak orang yang mempertanyakan apa arti dari Emot batu tersebut dan banyak juga yang disalahartikan menjadi batu nisan dan emot tersebut mewakili kabar duka. Padahal emot batu tersebut merupakan sebuah patung dari Moai Pulau Paskah di Republik Chili. Emot tersebut juga sangat jauh berbeda dengan batu nisan. Banyak yang salah artikan akan hal tersebut. kalian jangan sampai salah kirim.

Ada beberapa hal yang mungkin menjadi arti dari emot batu tersebut seperti berikut :

Ekspresi Absurd

Banyak juga yang mengartikan emot tersebut dalam hal konyol seperti ungkapan absurd, tidak sabar atau bisa juga tidak suka terhadap sesuatu.

Tekad Teguh

Ada juga yang memiliki arti untuk menunjukan kekuatan penuh atau tedak yang teguh serta ada juga arti dimana memiliki sifat dari keuletan, tekun dan pantang menyerah.

Itulah penjelasan mengenai fakta serta arti dari Emot batu yang sering kita lihat di WhatsApp kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Emot Batu tersebut?

Related Posts