5 Fitur kamera Android yang sulit ditemukan di iPhone

Share This Post

Android merupakan sistem operasi yang cukup banyak untuk digunakan oleh beberapa smartphone. Serta banyak juga berbagai fitur yang hadir dalam OS tersebut. Berikut ini ada 5 Fitur kamera Android yang sulit ditemukan di iPhone.

Saat ini memang persaingan antara produk dari Android dengan iPhone cukup sering untuk kita lihat. Ada banyak fitur-fitur ekslusif yang tentunya dari persaingan kedua produk tersebut

Berikut ini ada beberapa fitur kamera Android yang sulit ditemukan pada iPhone kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini mengenai fitur kamera Android yang sulit ditemukan di iPhone.

5 Fitur kamera Android yang sulit ditemukan di iPhone

Setiap produk smartphone memang memiliki ciri khas dari fitur mereka masing-masing. Kali ini kita akan berikan beberapa fitur kamera yang ada di Android yang menjadi unggul dibandigkan iPhone kali ini. Berikut ini beberapa fitur yang cukup sulit ditemukan di iPhone:

Magic Eraser

Ada fitur magic eraser ini yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto, fitur tersebut khusunya hadir dalam Pixel 7 yang tentunya bekerja dari AI Google untuk mengisi tempat yang dihapus dengan beberapa konteks yang sesuai. Fitur ini memang ada pada iPhone namun penggunaannya sendiri cukup berbeda.

Bokeh mode Portrait

Dalam Android khusunya di Smartphone dari produk Samsung dapat mengubah efek bokeh yaitu buram pada backround dengan backround berwarna, lingkaran dan ada efek berputar. Meskipun di iPhone sendiri sudah ada namun hanya bekerja seperti kedalaman penyesuaian dan pencahayaan.

Retouching Tools

Retouching Tools disini berguna untuk menyesuaikan atau memperbaiki foto sesuai yang pengguna inginkan dimana hal tersebut seperti layaknya make-up digital. Hal ini juga menjadi keunggulan dari kamera Android dibandingkan dengan iPhone.

Selective Color

Ada fitu selective color dimana dapat berfungsi untuk mengubah backround foto menjadi abu-abu tanpa mengganti warna dari objek foto lain. Tentunya hal ini menjadi keunggulan Android dibandingkan iPhone.

Hilangkan bayangan dan refleksi

Sebelumnya ada fitur magic eraser yang dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan kali ini juga ada fitur object eraser untuk penghapusan bayangan dan refleksi meskipun memang masih dalam versi beta tetapi hal ini juga menjadi pembeda dibandingkan fitur kamera iPhone.

Itulah beberapa fitur kamera dari Android yang menjadi pembeda dan cukup sulit untuk ditemukan di iPhone kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut, tentunya dengan penjelasan tersebut dapat membantu kalian mengetahuinya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts