6 Cara Atasi Panggilan Whatsapp Yang Ditolak

Share This Post

Aplikasi WhatsApp pasti sudah banyak orang yang memakainya. Terutama para pengguna smartphone. Kali ini kita akan berikan 6 Cara Atasi Panggilan Whatsapp Yang Ditolak, dengan begitu kalian bisa dapat berkomunikasi nantinya lebih mudah tanpa adanya gangguan

WhatsApp memang menjadi aplikasi untuk berkomunikasi yang paling banyak digunakan. Dengan fitur yang cukup banyak tentunya membuat aplikasi ini sangatlah penting untuk beberapa orang.

Kali ini kita akan berikan cara mengatasi panggilan WA yang sering ditolak dikarenakan error atau sebagainya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas pada artikel berikut ini dibawah, sima penjelasannya.

6 Cara Atasi Panggilan Whatsapp Yang Ditolak

Pastikan Sinyal Bagus Dan Internet Lancar

Adanya sinyal yang buruk, memang dapat mempengaruhi lancar tidaknya panggilan telepon lewat WhatsApp. Dengan begitu, mengakibatkan tidak tersambung dan ditolak dalam panggilan tersebut.

Solusinya pda dasarnya mudah saja, kalau kondisi di daerah kalian memang mendukung. Pastikan koneksi internet kalian lancar, dan pastikan sinyal yang kalian terima 4G LTE, atau minimal HSPA.

Clear Cache dan Data WhatsApp

Tentunya kalian bisa membersihkan aplikasi dari sampah cache yang ada, dengan membersihkan cache atau data tersebut bisa untuk mengatasi masalah yang terjadi ketika kalian melakukan panggilan yang ditolak.

Aktifkan Izin Panggilan Pada WhatsApp

Cara ini juga bisa untuk mengatasi masalah tersebut, dengan hal yang sebenarnya cukup kecil seperti mengizinkan panggilan tersebut bisa sangat berpengaruh.

Caranya, kalian bisa buka Settings . Kemudian buka opsi Aplikasi. Jika sudah, cari aplikasi WhatsApp, kemudian masuk ke menu Izin. Terakhir, kalian bisa langsung aktifkan izin panggilan di sana.

Tidak Memblokir Nomor

Memang dengan nomor yang terblokir tersebut juga menjadi salah satu faktor panggilan WA akan dtolak secara otomatis.

Coba ReInstall WA

Mungkin jika beberapa cara sudah dilakukan sudah tidak dicoba dengan menginstal ulang aplikasi WhatsApp bisa menjadi salah satu faktornya. Dengan melakukan install ulang tentunya bisa untuk menyetel ulang atau membersihkan beberapa bug yang terjadi didalam aplikasi.

Reset Smartphone

Jika semua cara sudah dicoba dan gagal langkah terakhir adalah dengan reset Smartphone yang kalian miliki. Tentunya dengan mereset smartphone yang kalian miliki bisa untuk menghilangkan beberapa error yang terjadi.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengatasi panggilan yang ditolak pada aplikasi WhatsApp kali ini. Dengan cara tersebut tentunya kalian bisa untuk mengatasi masalah tersebut yang membuat kalian terganggu tentunya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts