7 Cara Migrasi eSim Smartfren

Share This Post

Saat ini memang sudah banyak sekali pengguna smartphone yang dimana gadget mereka sudah mendukung fitur eSim. Cara migrasi smartfren ini sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Berikut ini ada 7 Cara Migrasi eSim Smartfren, tentunya dengan hal tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini.

Smartfren memang turut menghadirkan program untuk migrasi eSim untuk penggunanya. Dan hal tersebut tentunya cukup mudah untuk dilakukan untuk migrasi dari smartphone lama dengan yang baru.

Maka dari itu kita akan berikan cara untuk migrasi eSim Smartfren yang bisa kalian ketahui kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

7 Cara Migrasi eSim Smartfren

Kalian bisa dengan mudah untuk melakukan migrasi eSim pada Smartfren yang bisa diakses kali ini melalui situs resmi mereka. Berikut ini ada cara untuk migrasi eSim Smartfren:

  1. Buka situs migrasi eSim Smartfren
  2. Masukan data yang kalian miliki dari Nama lengkap, Email dan nomor smartfren.
  3. Pilih permintaan migrasi dimana ada Migrasi ke eSim dan Ganti HP sesua yang kalian inginkan.
  4. Masukan kode verifikasi yang sudah kalian terima
  5. Setujui syarat dan ketentuan yang ada
  6. Lanjutkan transaksi pembayaran dan nantinya akan dikirim QR Code.
  7. Scan dan nomor Smartfren bisa digunakan.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk migrasi eSim Smartfren yang bisa kalian ketahui kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut bisa kalian ketahui kali ini dan bisa digunakan.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts