5 Aplikasi Baca Buku untuk Perangkat Android

Membaca buku dapat menjadi kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan semua orang. Karena itu, sekarang kami akan memberikan beberapa rekomnedasi aplikasi baca buku untuk perangkat android yang harus kamu coba sekarang juga.

Seperti yang kamu ketahui, membaca buku merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan otak dan dapat juga mengembangkan daya nalar dan berpikir kamu. Dengan membaca buku, dapat sekali manfaat yang kamu rasakan baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Diantaranya adalah membaca buku dapat memperlancar daya analisa dan bernalar di pikiranmu. Baik itu buku pengetahuan ataupun fiksi, membaca buku pastinya dapat membuka perspektif baru dalam hidup kamu. Biasanya, untuk kamu membaca buku di luar rumah, seringkali kamu harus membawa-bawa buku itu ke mana-mana. Apabila buku yang kamu baca itu tebal ataupun besar, tentunya akan sangat merepotkan bukan?

Jangan khawatir, karena dibawah ini terdapat beberapa aplikasi baca buku yang dapat kamu coba untuk perangkat android yang harus kamu coba gunakan sekarang juga. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi membawa-bawa buku yang ingin kamu baca. Simak artikel dibawah ini ya!

Aplikasi Baca Buku untuk Perangkat Android

Google Play Books

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan para pembaca buku. Di aplikasi ini, terdapat beberapa buku dan novel yang dapat kamu unduh secara gratis. Namun seperti aplikasi baca buku pada umumnya, buku-buku yang berkualitas ataupun best-seller biasanya tidak gratis.

Amazom Kindle

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi membaca yang paling populer di kalangan pembaca. Tidak hanya buku dan novel, kamu juga bisa berlangganan majalah ternama seperti New York Time Magazines contohnya. Kamu juga bisa membaca koran untuk mengetahui informasi terkini terkait isu apapun.

NOOK

Aplikasi ini dapat dibilang memiliki tampilan yang cukup sederhana dan mudah untuk dipahami. Dengan aplikasi ini, terdapat banyak sekali pilihan buku yang dapat kamu baca. Pada dasarnya, NOOK merupakan perpustakaan digital berbasis android yang dimana kamu akan disuguhkan dengan koleksi buku-buku best seller dari berbagai belahan di dunia.

Kobo Books

Kobo Books merupakan aplikasi membaca yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan bebas mengganti font, style, dan juga mode membaca. Kamu juga bisa mengubah bahasa dari buku yang kamu baca. Meskipun begitu, Bahasa Indonesia belum tersedia di aplikasi ini ya.

50000 Free eBooks & AudioBooks

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang menyediakan 50000 eBook yang juga dilengkapi dengan audiobook. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membaca buku baik disaat online maupun offline.

Itulah beberapa aplikasi baca buku yang dapat kamu gunakan sekarang juga. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya!

Comments are closed.