Aplikasi Bibit, Investasi Masa Kini!

Share This Post

Aplikasi Bibit merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat masa kini karena menjadi salah satu aplikasi investasi yang banyak digunakan di smartphone masa kini.

Aplikasi bibit ini memang sangat terkenal dan memang cukup mencuri perhatian banyak para pengguna smartphone masa kini. Tujuannya agar orang banyak tertarik untuk melakukan investasi.

Walaupun memang masih banyak sekali orang yang belum mengerti cara penggunaan dari aplikasi bibit ini. Aplikasi investasi seperti ini memang sedang banyak dan memang sedang gencar-gencarnya melakukan pemasarannya.

Siapa yang tidak mengenal aplikasi satu ini, dengan aplikasi ini, kalian pun dapat melakukan investasi secara jelas dan tentu saja tidak bodong ya gaes! Hal ini dikarenakan aplikasi Bibit ini sudah terdaftar dengan jelas di OJK dan memang tersedia di Play Store.

Jadi seperti apa Aplikasi Bibit ini? Berikut ulasannya!

Berikut Penjelasan Aplikasi Bibit : 

Aplikasi Bibit

Aplikasi bibit memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para investor pemula. Sebelum melakukan investasi, tentu saja kalian harus mengetahui seluk beluk dan juga cara berinvestasi dengan baik dan benar.

Selain itu, di dalam aplikasi ini, tentu saja ada prosedur dan penjelasannya tersendiri dan dimana dana kalian akan diinvestasikan.

Penjelasan Aplikasi Bibit :

Aplikasi Bibit

  • Tampilan Interface bersahabat

Aplikasi bibit menjadi salah satu aplikasi yang banyak dijadikan pilihan. Aplikasi bibit ini sendiri memang menjadi pilihan para investor yang masih pemula. Maka dari itu, aplikasi ini memiliki interface yang cukup mudah digunakan.

Kalian pun dapat melakukan investasi yang sudah direkomendasikan oleh bibit dan tidak perlu merasa pusing lagi saat ingin memilih investasi apa yang akan dipilih.

  • Aplikasi investasi reksadana

Hal yang harus kalian ketahui adalah aplikasi bibit ini memang menjadi aplikasi yang dapat membantu kalian untuk melakukan investasi, terutama dalam bentuk reksadana.

Selain itu, aplikasi ini pun akan dengan mudah didapatkan dan dapat diinstall menggunakan smartphone android ataupun iOS.

  • Aplikasi dengan teori modern portfolio

Selain itu, aplikasi bibit ini menjadi aplikasi yang memang menggunakan teori modern portfolio di dalam sistem robot. Maka dari itu, teknologi ini pun menjadikan aplikasi ini tidak hanya menawarkan satu tipe produk reksadana saja.

Dan terpecah jadi beberapa bentuk, tergantung dari nilai resiko yang dimiliki oleh investor. Selain itu, nilai resiko setiap investor ini akan didapatkan dari hasil pengisian kuesionar yang biasanya akan dipertanyakan saat pertama kali melakukan registrasi di aplikasi ini.

Hal ini pun akan dengan mudah untuk kalian ingin memilih reksadana mana yang akan kalian pilih untuk investasi.

  • Pembukaan Akun Reksadana

Aplikasi ini memang menjadi aplikasi investasi reksadana yang cukup mudah untuk dijalankan. Saat kalian memiliki rencana untuk membuka akun reksadana di aplikasi ini, tentu saja caranya cukup mudah.

Kalian pun hanya memerlukan pengisian biodata sesuai dengan KTP dan nantinya kalian akan mengunggah KTP asli yang kalian miliki. Setelah itu, kalian diwajibkan melakukan konfigurasi password dan juga diwajibkan untuk kalian menjawab kuesionar sebanyak 6 pertanyaan.

Tujuannya agar aplikasi Bibit ini mengetahui tipe investor apakah kalian. Pada umumnya, para investor pemula akan masuk pada tipe investor moderat dengan tingkat resiko investasi di tengah-tengah.

Terdapat kurang lebih 3 tipe investor selain moderat, ada konservatif dan juga agresif. Kalian pun dapat termasuk ke dalam tipe investor tersebut. Setelah selesai menyelesaikan proses pembukaan akun reksadana, kalian pun hanya tinggal membutuhkan persetujuan dari pihak Bibit.

  • Memberikan pilihan fitur otomatis

Saat kalian ingin memulai investasi reksadana di aplikasi ini, tentu saja kalian dapat menggunakan fitur otomatis yang nantinya akan disarankan oleh bibit ataupun dapat memakai pilihan manual sesuai keinginan kalian.

Jika kalian memilih fitur otomatis, maka saat itu juga aplikasi ini akan menghitung alokasi yang kalian perlukan berdasarkan penilaian risiko yang sudah ditentukan. Nantinya, pihak dari Bibit pun akan membaginya dalam berbagai jenis bentuk reksadana.

Di dalam aplikasi Bibit ini terdapat kurang lebih tiga jenis reksadana yang dapat kalian beli di dalam aplikasi Bibit. Jika kalian mengikuti saran yang sudah dianjurkan oleh aplikasi Bibit.

Kalian pun dapat membeli reksadana dari manajer investasi yang sudah ada dalam tipe reksadana tersebut. Setelah mengetahui informasi mengenai aplikasi Bibit yang sudah dijelaskan di atas, tentu saja akan memudahkan kalian melakukan investasi.

Maka dari itu, kalian pun dapat melakukan investasi yang saat ini memang banyak orang gunakan yaitu aplikasi Bibit. Banyaknya penggunaan para investor pemula dan ramainya iklan terhadap aplikasi Bibit ini tentu saja menjadi kelebihan tersendiri dari aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi CamScanner Pro, Terbaik!

Akhir kata
Aplikasi Bibit
Aplikasi ini memang menjadi salah satu aplikasi investasi yang baru saja muncul di permukaan saat ini. Aplikasi ini tentu saja menjadi aplikasi yang legal dan juga banyak digunakan oleh para investor yang baru saja memulai investasi.
Aplikasi ini sendiri memang menawarkan investasi yang legal dan juga jelas untuk kedepannya. Kalian memang diharapkan mengerti apa yang kalian lakukan di aplikasi Bibit ini. Bukan seperti aplikasi investasi bodong yang hanya mengiming-imingi uang saja.
Hal yang harus kalian ketahui juga adalah aplikasi ini bukanlah aplikasi scam atau aplikasi penipuan. Aplikasi bibit ini memang menjadi aplikasi yang cukup legal dan tentunya sudah terdaftar di OJK atau biasa disebut Otoritas Jasa Keuangan.
Aplikasi ini seperti yang kita ketahui, memiliki interface yang cukup mudah untuk digunakan oleh para pemula atau para pengguna yang sudah biasa menggunakan aplikasi reksadana sejenis aplikasi ini.
Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi investasi pada umumnya, kalian pun dapat melakukan investasi saat ini hanay dengan menggunakan aplikasi saja. Kalian tidak perlu susah ataupun ribet lagi harus melakukan investasi sana sini.
Kembali lagi, kalian pun tidak perlu takut untuk menggunakan aplikasi ini karena diawasi langsung oleh OJK dan sudah dipastikan aman.
Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Bibit. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.
Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts