Aplikasi Crypto Supaya Trading Aman

Mungkin kalian pernah mendengar istilah crypto? Atau kalian justru merasa tidak tertarik karena banyak yang berfikir crypto ini kesannya menakutkan dan banyak orang jadi beranggapan negative karena itu?

Memang, apabila kalian sama sekali baru dalam perdagangan kripto, ada banyak aturan yang wajib kalian patuhi sehingga tidak jarang membingungkan.

Tapi jangan khawatir, kalian dapat memakai beberapa aplikasi crypto ini untuk bisa berdagang dengan aman.

Banyak orang sudah mendapatkan keuntungan yang besar sesudah melakukan perdagangan crypto.

Akan tetapi, sama sebagaimana jenis investasi lainnya, ini tetap punya resiko. Kalian wajib melakukannya dengan baik supaya dapat lebih tenang. Akan lebih baik apabila kalian belajar crypto dulu sehingga mengerti seluk-beluknya.

Aplikasi Crypto agar Trading Aman

Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk trading coin crypto yang aman dan menguntungkan.

Binance

Exchange yang basisnya di Malta ini didirikan di China, tahun 2017. Binance juga masuk dalam daftar platform crypto yang kredibel, sesudah menawarkan layanan mereka secara global.

Exchange ini memungkinkan kalian untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang kripto hanya memberikan biaya 0,1% pada setiap transaksi.

Binance merupakan platform yang disarankan untuk siapapun yang sedang belajar kripto. Sebab sistem kepemilikannya yang memakai mekanisme kuat yang bukan hanya melayani nama kripto yang lebih besar.

Coinbase

Dapat dikatakan salah satu pertukaran cryptocurrency paling terkenal dan terbaik sampai sekarang ini. Coinbase sudah lama menjadi favorit di antara para trader dengan banyak alasan.

Kalian bisa membeli Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan juga 50+ koin langsung dengan USD.

Aplikasi ini bisa menyebabkan pembelian dan penjualan cryptocurrency cukup mudah, dengan keamanan yang kuat dan harga stabil.

Di samping koin kripto yang besar, Coinbase juga menyediakan beberapa opsi investasi untuk klien individu dan institusi. Beberapa fitur akunnya di antaranya staking rewards, aplikasi seluler iOS dan Android, dan opsi akun Coinbase Earn yang membayar kalian dalam aset kripto untuk menyaksikan video pendidikan.

Kraken

Kraken sudah berkembang menjadi salah satu exchange crypto paling kuat di pasar. Ini menyediakan koin dan token yang murah, sehingga pas untuk trader dari kelas manapun.

Sebagaimana pertukaran di atas, Kraken punya 50+ cryptocurrency dengan banyak opsi baik untuk investor ritel ataupun investor institusi. Tetapi saat datang ke dukungan global, bursa sekarang ini mendukung pedagang di hampir 200 negara.

Exchange ini juga menyediakan platform perdagangan dengan jangka sendiri. Hanya saja klien institusional bisa memakai dukungan manajemen akun, dan sebagainya.

Indodax

Kalian mungkin sudah akrab dengan exchange yang satu ini, sebab memang menjadi yang pertama di Indonesia. Sekarang ini sudah ada jutaan orang yang bergabung, karena itu Indodax menjadi salah satu yang terbesar.

Indodax juga memberikan informasi untuk belajar, sehingga kalian dapat menelitik crypto yang akan naik.

Ada banyak token yang bisa kalian perdagangkan dengan minimal transaksi yang rendah. Supaya bisa memulai perdagangan, kalian wajib verifikasi dulu.

Sesudah itu baru melakukan deposit minimal 50 ribu. Untuk biaya transaksinya murah, hanya 0,3% saja sehingga ringat terasa untuk kalian.

TokoCrypto

TokoCrypto juga jadi salah satu exchange crypto yang menyediakan kemudahan dalam bertransaksi aset kripto.

Berdiri sejak tahun 2017, dan sekarang ini memperoleh dukungan dari Binance secara langsung. Dukungan dari exchange terbesar di dunia itu memberikan hasil yang baik, sebab secara langsung akan lebih dipercaya orang.

Untuk melakukan transaksi, kalian harus melakukan deposit dulu minimal Rp. 50 ribu.

Kalian dapat melakukannya memakai metode transfer bank atau dompet digital. Banyak cara trading crypto dari TokoCrypto yang akan mempermudah  kalian. Semoga bermanfaat!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news