Aplikasi Kompas Penghasil Uang Penipuan? Berikut Faktanya!

Aplikasi kompas penghasil uang memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa dengan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan uang tambahan tersendiri.

Pandemi saat ini memang memaksa kita untuk kreatif dan juga sembari mencari uang melalui website atau tambahan pekerjaan lainnya. Banyak developer yang menyediakan aplikasi dengan iming-iming uang, padahal merupakan investasi bodong.

Sama layaknya TikTok Cash, aplikasi bodong lainnya pun bermunculan dengan iming-iming gaji tinggi tetapi harus membayar terlebih dahulu. Skema ponzi yang dilakukan pun terjadi di aplikasi seperti TikTok Cash yang berkonfigurasi seperti Like App.

Majunya teknologi saat ini pun dibarengi dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang juga. Tetapi apakah itu semau benar? Banyak sekali aplikasi yang akan memberikan kalian tugas dan kalian nantinya bisa mendapatkan bonus berupa uang tunai.

Akhir-akhir ini memang santer terdengar mengenai aplikasi kompas penghasil uang. Apakah aplikasi kompas ini benar-benar bisa memberikan penghasilan tambahan? Bahkan ada juga yang memanfaatkannya sebagai penghasilan tetap.

Jadi bagaimana aplikasi Kompas apk ini? Benarkah aplikasi ini dapat menghasilkan uang? Apakah sama seperti Like App atau TikTok Cash yang merupakan penipuan? Berikut ulasannya!

Cara Mengunduh Aplikasi KompasAplikasi Compass Penghasil Uang

Sebelum melakukan pengunduhan terhadap aplikasi ini, terdapat beberapa cara untuk mengunduh aplikasi Kompas ini dengan mudah. Kalian dapat menginstallnya terlebih dahulu. Berikut cara mudah mengunduhnya :

  1. Buka browser dari smartphone kalian.
  2. Akses ke dalam situs http://h5.compassidn.com/html/register/index.html
  3. Setelah itu kalian isi seluruh informasi yang ada di kolom yang tersedia
  4. Kalian dapat mengisi data mulai dari nomor telepon, jika kalian ingin lebih aman, kalian dapat menggunakan nomor palsu atau bukan nomor telepon utama kalian
  5. Masukkan kata sandi kalian.
  6. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang tertera di bagian samping.
  7. Berikutnya ada kode undangan dan klik pada bagian “Daftar”
  8. Setelah itu, proses pun selesai kalian dapat menunggu serta menu “Unduh Compass Sekarang” Muncul.
  9. Klik menu tersebut, dan file aplikasi Kompas akan terunduh di memori smartphone kalian.

Cara Kerja Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Kompas penghasil uang ini memang memiliki kesamaan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Caranya, kalian pun harus melakukan pekerjaan terlebih dahulu. Kalian pun diwajibkan mengerjakan berbagai macam tugas atau misi yang tersedia.

Jika kalian sedang pernah menggunakan JD Union atau Alimama, sistem kerja dari aplikasi Kompas ini pun sama. Kalian diwajibkan mengerjakan misi pesanan di kedua aplikasi ini. Setelah itu, misi pesanan kalian ini pun akan mendapatkan bonus.

Setelah itu, kalian pun bisa menjadi member gratis di Aplikasi Kompas penghasil uang ini. Tetapi, jumlah misi dan juga bonus yang dijanjikan sangatlah terbatas. Aplikasi Kompas penghasil uang ini sama seperti TikTok Cash karena terdapat sistem level.

Sistem level yang dimilikinya ini, kalian diharuskan memperbanyak misi dan juga bonus otomatis lainnya. Kalian pun harus menaikkan level terlebih dahulu agar mendapatkan bonus yang jauh lebih besar juga.

Jika kalian ingin melakukan proses level up, kalian pun harus melakukan deposit terlebih dahulu atau menyetorkan sejumlah uang. Jika level yang kalian inginkan semakin tinggi, maka kalian pun harus menyetorkan banyak uang yang sesuai dengan levelnya.

Cara kerja aplikasi ini sama seperti Aplikasi TikTok Cash bukan? Semakin tinggi pangkat yang akan kalian dapatkan, kalian pun diwajibkan membayar sejumlah uang agar tetap bisa mengerjakan berbagai macam tugas.

Baca Juga : Aplikasi Clubhouse, Cara Menggunakannya dan Penjelasannya

Fakta dari Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Kompas penghasil uang ini memang dapat dikatakan sebagai penipuan. Sistem kerja sama yang digunakan di aplikasi Kompas ini sama persis dengan JD Union dan juga Alimama yang merupakan penipuan tingkat tinggi.

Skema yang digunakan di Aplikasi Kompas ini menggunakan Skema Ponzi. Selain itu, mereka juga membawa kabur uang milik member. Walaupun memang di aplikasi Kompas ini belum ditemukan kasus seperti ini.

Aplikasi Kompas penghasil uang ini pun dapat dikatakan sebagai aplikasi yang masih baru. Dikarenakan belum terdeteksi adanya penipuan ataupun tidak. Memang ada beberapa hal yang harus kalian curigai di aplikasi ini mulai dari :

  • Domain website yang terindeks double di Google
  • Website terlihat belum professional sama sekali
  • Tampilan websitenya terlalu sederhana dan terlihat tidak meyakinkan
  • Pada saat pendaftaran, kalian dapat memasukkan nomor palsu karena tidak adanya OTP saat memasukkan nomor HP. Tentu saja hal ini mencirikan ketidakamanan saat menggunakan nomor hp.
  • Saat kalian melakukan pendaftaran untuk level lebih tinggi, kalian pun harus membayarkan sejumlah uang. Tentu saja sistem ini menggunakan Skema Ponzi atau investasi bodong.

Jika kalian penasaran dan juga tetap ingin mencobanya, kalian dapat mencobanya tetapi jangan pernah menyetorkan uang apapun di aplikasi ini. Tujuannya sendiri yaitu agar kalian tidak mendapatkan hal yang tidak diingkan.

Jika kalian memang tergiur, terlebih dengan status aplikasi Kompas saat ini yang memang terasa kurang jelas atau tidak jelas keberadaannya, kalian memang diwajibkan hanya menggunakan member gratis dengan mendapatkan uang seadanya.

Kalian pun dilarang keras untuk melakukan setoran uang sesedikit apapun dikarenakan terdapat kasus tersendiri di lain waktu seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Contoh aplikasinya yaitu TikTok Cash yang sudah masuk ke dalam ranah hukum.

Baca Juga : Aplikasi TikTok Cash Penipuan? Ini Faktanya!

Kesimpulan Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Kompas penghasil uang ini sudah jelas tercium bau penipuannya ya gaes! Kalian pun diharapkan tidak tergiur dengan uang-uang yang ditawarkan oleh pihak mereka. Kalian pun tidak boleh melakukan penyetoran uang sesedikit apapun.

Memang sedang marak aplikasi penghasil uang seperti aplikasi compass penghasil uang ini. TikTok Cash yang sempat viral pun saat ini sudah masuk ke dalam ranah hukum karena banyak yang tertipu hingga puluhan juta karena aplikasi bodong ini.

Maka dari itu, kalian pun harus jauh lebih bijak saat sedang memilih aplikasi penghasil uang. Kalian diharapkan untuk tetap bekerja seperti biasanya agar mendapatkan uang. Jika kalian ingin mencoba pekerjaan, kalian dapat mencari-carinya di aplikasi yang tersedia.

Namun, jangan pernah mau ataupun tergiur jika kalian saat mendaftar sebuah pekerjaan tetapi disuruh membayar dengan uang tertentu. Hal ini sudah dipastikan penipuan dengan sistem skema Ponzi.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news