4 Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus dapat membantu kalian lebih lanjut. Terutama jika kalian tidak sengaja mendelete file atau photo kalian yang masih penting.

Sehingga pengguna smartphone, khususnya android, kalian pun tidak perlu pusing karena tidak punya pilihan untuk memulihkannya. Dengan begitu, foto tersebut pun akan tetap aman dan bisa kalian dapatkan kembali dengan hanya melakukan beberapa langkah mudah.

Dan kalian dapat tetap memastikan file-file foto tersebut akan bertumpuk secara acak di dalam memori, yang mana foto tersebut tidak selalu kita lihat setiap waktu. Dan salah satu alasan yang paling mudah adalah menghapusnya.

Terutama, jika kapasitas memori sudah tidak mencukupi lagi. Dan tentu saja akan menjadi celaka ketika saat bersih-bersih memori tersebut, kalian tidak sengaja menghapus file foto yang amat penting.

Dan memang hal tersebutlah fungsi dari aplikasi mengembalikan foto yang terhapus menjadi sangat berguna di saat seperti itu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian pun dapat mengembalikan foto kalian terhapus dengan mudah.

Jadi bagaimana Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus ini? Berikut ulasannya!

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Dalam fitur bawaan smartphone, memang tidak akan ada alat atau aplikasi yang bisa kalian dapatkan secara default untuk mengembalikan file foto yang sudah terhapus.

Dan kalian pun tetap harus menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa melakukannya. Dan untuk kalian yang sedang mencari aplikasi terbaik, berikut adalah Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus.

1. DiskDigger Photo Recovery

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus yang pertama yaitu DiskDigger Photo Recovery. Dan aplikasi mengembalikan foto yang terhapus merupakan salah satu yang paling populer.

Kalian pun dapat memilih file foto yang sudah terhapus dengan membukanya dengan aplikasi DiskDigger. Terdapat opsi untuk menyeleksinya satu persatu dan mengembalikannya ke memori HP atau mengunggahnya ke email atau google drive.

2. Dumpster

Dumpster merupakan salah satu Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus yang memiliki interface yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk kita gunakan.

Meski begitu, dan kemampuannya dalam merecovery file seperti foto dan video tidak perlu kita ragukan. Kalian pun dapat menjalankannya layaknya seperti sedang membuka folder recycle bin di laptop.

Semua file foto dan video yang terhapus akan tertampil di situ. Dan hanya cukup satu kali klik untuk mengembalikannya lebih lanjut.

Baca juga : Aplikasi Cashzine Penghasil Uang, Benar Membayar?

3. DigDeep

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus lainnya yang bisa kalian gunakan adalah DigDeep. Fitur di dalamnya ini sendiri tidak kalah powerfull ketimbang dua sebelumnya.

Bahkan kalian dapat menentukan untuk membuka file foto terhapus berdasarkan folder asalnya. Dan proses pencarian file bisa menjadi lebih mudah tanpa harus membuka file yang tidak penting.

4. Smin Restore Deleted Photos

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus yang terakhir yaitu Smin Restore Deleted Photos. Smin Restore Deleted Photos. Aplikasi ini sendiri memungkinkan kalian para pengguna untuk membuka seluruh berkas-berkas foto yang sudah terhapus.

Dengan hanya sekali klik mudah, kalian dapat melihat semua file yang pernah terhapus. Selanjutnya, kalian pun bebas memilih untuk merestore foto mana saja yang hendak dikembalikan.

Baca juga : Cara Menggunakan Ivive Apk Animasi Uang

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news