9 Aplikasi Olahraga Android

Aplikasi olahraga android merupakan salah satu aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna saat ini. Terutama untuk para pengguna yang ingin berolahraga. Dan seperti yang kalian tahu, olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dan faktanya, memang masih banyak orang yang masih malas untuk melakukan olahraga untuk kebaikan diri sendiri. Ada yang beralasan karena sibuk atau tidak punya waktu untuk pergi ke pusat kebugaran.

Walaupun memang hal itu bukanlah alasan lagi, kenapa? Karena sekarang sudah ada banyak aplikasi smartphone yang akan membantu kalian melakukan olahraga di rumah sekalipun.

Jadi bagaimana aplikasi olahraga android ini? Berikut ulasannya!

9 Aplikasi Olahraga Android

Aplikasi Olahraga Android

Keberadaan dari smartphone ini memang membawa banyak dampak positif dalam kehidupan kita. Dan memang sudah banyak developer aplikasi yang mengembangkan software untuk tujuan kesehatan.

Beberapa aplikasi tersebut dirancang untuk membantu kita melakukan olahraga baik di rumah ataupun di gym.

1. 7 Minutes Workout

Aplikasi olahraga android yang pertama yaitu 7 Minutes Workout. Dan memang aplikasi ini akan membantu kalian untuk menyehatkan badan.  Seperti namanya, aplikasi yang satu ini bisa membantu kita menyehatkan badan hanya dengan berolahraga 7 menit dalam sehari.

Tentu kalian pun tinggal membaca informasi dan panduan lengkap yang ada di dalam aplikasi ini. Dan tentu saja akan membantu kalian untuk membentuk tubuh ataupun sekedar menurunkan berat badan.

2. Sworkit: Workouts & Fitness Plans

Aplikasi olahraga android selanjutnya yaitu Sworkit. Aplikasi olahraga satu ini pun cocok untuk kalian, terutama untuk kalian yang mungkin malas atau tidak memiliki uang berlebih untuk mendatangkan seorang trainer profesional.

Dan hal itu bukanlah masalah lagi karena sudah ada aplikasi Sworkit yang akan menjadi trainer pribadi kalian. APK yang satu ini akan memberikan panduan gratis dan lengkap seputar olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh kita.

3. JEFIT Workout Tracker, Weight Lifting, Gym Log App

Aplikasi olahraga android selanjutnya yaitu JEFIT Workout Tracker. Aplikasi ini akan memberikan lebih dari 1.500 buah video tentang latihandan olahraga yang bisa kalian saksikan.

Dan hal ini akan lebih dari cukup untuk memberikan pengetahuan.Pengetahuan tentang bagaimana cara untuk berolahraga dengan benar.

4. NIKE+ Run Club

Aplikasi olahraga selanjutnya yaitu NIKE+ Run Club. Dan memang lari dapat dikatakan sebagai olahraga yang simple dan juga murah. Siapapun bisa melakukannya jika punya kemauan.

Dan APK yang satu ini akan menemani serta mempermudah latihan lari yang kalian lakukan. Aplikasi ini sendiri populer sejak tahun 2014, aplikasi ini memang mampu memberikan panduan bagi penyuka olahraga lari.

Dan tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat memberikan motivasi agar kita tidak mudah menyerah dalam menjalani latihan. Terlihat menarik, jika ingin mencoba silahkan download.

5. Runtastic Running App & Mile Tracker

Aplikasi olahraga android yang kelima yaitu Runtastic Running App yang akan menunjang kegiatan olahraga lari kalian. Runtastic ini mendapatkan rating sebesar 4,5/5.0 di playstore.

Hal ini membuktikan bahwa layanannya memang sangat membantu serta memuaskan. Dan memang akan dapat tersambung dengan perangkat bluetooth dan juga GPS serta dapat menampilkan statistik kebugaran tubuh kita. Jika kalian ingin tahu bisa mencobanya.

6. 30 Day Fitness Challenge

Aplikasi olahraga android selanjutnya yaitu 30 Day Fitness Challenge. Jika kalian ingin memulai hidup sehat dengan olahraga tapi tidak tahu caranya? Maka aplikasi satu ini pun akan sangat membantu.

30 Day Fitness Challenge akan memberikan panduan latihan dan olahraga yang simple namun ampuh untuk membuat tubuh menjadi sehat. Terdapat video tutorial yang bisa sangat membantu terutama bagi para pemula.

Bukan hanya itu saja, ada juga fitur untuk memberikan laporan dan statistik tentang latihan yang telah kalian lakukan.

7. Daily Workouts

Aplikasi olahraga android selanjutnya yaitu Daily Workouts. Jika kalian ingin memiliki berat badan yang ideal, kalian dapat memulainya dengan olahraga yang cukup.

Tapi bagaimana caranya? Silahkan tanyakan pada aplikasi Daily Workouts ini. Dan aplikasi ini memiliki sekitar 95 video tutorial latihan yang bisa membantu kalian menurunkan berat badan menjadi lebih ideal.

Hanya dengan olahraga mulai dari 5 sampai 30 menit setiap harinya, maka hal itu bisa terwujud. Terlihat menjanjikan ya, langsung saja kalian unduh gratis.

Baca juga : 4 Cara Download Video VLive

8. Seven – 7 Minute Workout Training Challenge

Aplikasi olahraga android selajutnya yaitu Seven 7 Minute Workout Training Challenge. Dan kalian sendiri tidak perlu pergi ke gym atau bahkan membeli peralatan sendiri.

Karena tanpa alatpun kita tetap bisa berolahraga untuk membuat tubuh menjadi sehat. Dan aplikasi bernama Seven – 7 Minut Workout Training Challenge ini akan mewujudkannya. Ia bisa memberikan tutorial olahraga yang simple dan mudah hanya dalam waktu 7 menit saja.

Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir akan tidak punya waktu untuk berolahraga. Jika ingin tahu bagaimana manfaatnya, silahkan kalian buktikan sendiri.

Baca juga : 4 Aplikasi Chatting Terbaik

9. Google Fit: Health and Activity Tracking

Aplikasi olahraga android selanjutnya yaitu Google Fit. Perusahaan teknologi raksasa Google ini juga dapat memperhatikan dunia kesehatan. Mereka pun dapat menciptakan aplikasi satu ini agar masyarakat dapat melakukan olahraga dengan mudah.

Dan aplikasi ini dapat membantu kalian untuk memantau tingkat kebugaran maupun menghitung berapa banyak kalori yang sudah terbakar karena kegiatan olahraga.

Melihat dari developernya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ia bisa kalian unduh secara gratis dengan klik.

Baca juga : Cara Mengatasi Kontak Tidak Terbaca

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi olahraga android. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news