Aplikasi Partipost Penghasil Uang? Ini Faktanya!

Share This Post

Aplikasi Partipost merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang juga cukup terkenal akhir-akhir ini. Aplikasi ini memang memiliki sistem yang berbeda dari aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Aplikasi Partipost ini memang memungkinkan kalian mendapatkan uang walaupun hanya rebahan saja. Aplikasi ini pun menjadi salah satu aplikasi yang siap untuk membantu kalian mendapatkan uang dengan cukup cepat.

Aplikasi ini sendiri memang memberikan uangnya secara langsung karena memang pekerjaan yang mereka suruh sangatlah jelas dan memang dibutuhkan jasa seperti ini untuk melakukan penjualan suatu barang lebih lanjut.

Jika kalian membutuhkan aplikasi ini lebih lanjut, kalian dapat menggunakanya dengan cara-cara tertentu. Untuk kalian yang belum mengerti apa itu aplikasi Partipost, akan kami jelaskan di bawah ini.

Jadi apa aplikasi Partipost ini? Berikut ulasannya!

Berikut adalah Aplikasi Partipost :

Penjelasan Aplikasi Partipost

Aplikasi Partipost

Aplikasi Partipost merupakan salah satu aplikasi yang memiliki website resmi yang bisa kalian seluncuri. Tidak seperti aplikasi penghasil uang bodong, aplikasi ini memiliki website yang cukup jelas secara tujuan dan juga cara mendapatkan uangnya.

Setelah kami melihat laman website resminya, Partipost ini sendiri memiliki misi tersendiri untuk kalian para penggunanya. Partipost ini memiliki misi untuk menghubungkan Brand dengan Everyday People.

Tujuan dari aplikasi Partipost ini yaitu kalian diwajibkan membantu kegiatan marketing dari brand dan juga influencer agar tetap berjalan dengan baik seluruh pekerjaan kalian. Kalian diwajibkan untuk tetap bekerja ibarat menjadi seorang sales.

Aplikasi Partipost ini juga memberikan kesempatan kepada kalian untuk menceritakan mengenai brand yang ikut bekerjasama dengan mereka. Kalian dapat menggunakan media sosial kalian untuk mempublikasikan cerita kalian ini.

Nantinya, setelah kalian melaksanakan tugas kalian ini, kalian pun akan mendapatkan uang dari kegiatan tersebut. Jika kalian sudah mendaftar di aplikasi Partipost ini, akan secara otomatis dijadikan Endoser di Sosial Media.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Partipost

Aplikasi Partipost

Aplikasi Partipost ini pun memang benar-benar membayar para penggunanya jika sudah melakukan tugas yang sudah kami jabarkan di atas. Jika kalian ingin mendapatkan pundi-pundi uang di aplikasi tersebut, kalian pun dapat mengunduhnya secara langsung.

Kami pun akan menjelaskan beberapa langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Partipost ini. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama, kalian dapat melakukan instalasi aplikasi Partipost ini, dan kalian buka aplikasi tersebut jika sudah terinstall dengan baik
  2. Kedua, kalian dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan mengikuti seluruh petunjuk yang diberikan oleh aplikasi ini
  3. Ketiga, jika kalian sudah melakukan pendaftaran, nantinya akan terdapat verifikasi terlebih dahulu. Kalian pun diwajibkan login dan nantinya kalian akan diberikan beberapa campaign dengan nilai komisi yang berbeda-beda.
  4. Setelah kalian menemukan campaign-campaign ini, kalian pun dapat memilihnya sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan dengan baik.
  5. Kelima, hal ini pun dapat dijadikan perhatian khusus. Kalian pun harus memerhatikan syarat-syarat yang wajib dipenuhi. Kalian diwajibkan membaca syarat tersebut sebelum mengambil pekerjaaan ini. Dikarenakan hal ini akan sangat berpengaruh dengan penilaian dan juga pendapatan kalian saat sedang bekerja.
  6. Keenam, Campaign ini biasanya mewajibkan kalian memberikan caption sesuai dengan arahan, kalian pun diwajibkan juga membuat sebuah konten yang baik agar pengajuan kalian tidak ditolak nantinya
  7. Berikutnya, jika kalian sudah menyelesaikan campaign yang diberikan, kalian pun dapat mengikuti syarat dan juga ketentuan tertentu.
  8. Setelah itu, kalian pun dapat menunggu permintaan kalian disetujui atau tidak dari pihak aplikasi ini. Setelah disetujui, nantinya kalian akan mendapatkan komisi yang sesuai dengan perjanjian di awal.

9. Kalian pun dapat menarik seluruh komisi yang dijanjikan ke rekening Bank kalian.

Jika kalian sudah mengikuti Campaign yang diberikan, kalian pun secara otomatis akan menjadi seorang Endorser. Kalian pun diwajibkan untuk mengendorse sebuah produk. Kalian pun tidak memerlukan pencarian produk tertentu apa yang wajib untuk di endorse.

Dengan mengikuti Campaign yang diberikan kalian pun sudah menjadi seorang yang diwajibkan mengendorse sebuah produk. Kalian pun tinggal memilih di dalam aplikasi Partipost ini.

Baca Juga : Aplikasi Avatarify, Ubah Foto Jadi Objek Bergerak!

Cara Menarik Uang Partipost ke Rekening

Aplikasi Partipost

Setelah kami melakukan pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi Partipost ini, kalian pun diwajibkan untuk menarik uang yang ada di aplikasi Partipost ini ke rekening pribadi kalian.

Sebelum kalian dapat menarik uang ke dalam rekening kalian, kalian pun diwajibkan memasukkan rekening bank yang akan kalian gunakan nantinya.

  • Pertama kalian masuk ke dalam Profile terlebih dahulu yang berada di pojok kanan bawah aplikasi Partipost ini
  • Kedua, kalian dapat memilih menu Edit Detil Bank
  • Ketiga, kalian dapat mengisi nama bank sesuai dengan rekening yang kalian miliki dan kalian dapat mengisi Nomor Rekening kalian sesuai dengan nomor rekening
  • Terakhir, kalian pun dapat menyimpannya dengan mengklik tombol Simpan

Hal yang wajib kalian perhatian adalah jika kalian melakukan penarikan uang dari aplikasi Partipost ini, nantinya akan ada potongan dan juga minimal saldo yang bisa kalian tarik tersendiri.

Jumlah uang yang wajib kalian miliki atau minimal saldo yang bisa kalian tarik yaitu sebesar Rp110.000. Potongan yang diwajibkan pun sebesar 5% saja dari seluruh hasil campaign yang kalian lakukan.

Baca Juga : Aplikasi RichN Penghasil Uang Penipuan? Ini Faktanya!

Akhir Kata

Apakah aplikasi ini merupakan aplikasi palsu atau aplikasi scam? tentu saja tidak. Setelah melihat website resminya dan seluruh pekerjaan yang diberikan tentu saja aplikasi ini berbeda dengan aplikasi investasi bodong yang hanya mengiming-imingi uang saja.

Aplikasi ini jelas berbeda dengan aplikasi seperti TikTok Cash, aplikasi Vtube, hingga aplikasi Snackvideo yang menggunakan skema ponzi di dalamnya untuk mendapatkan uang.

Tetapi hal yang perlu kalian ketahui adalah memang cukup mudah untuk mendapatkan uang dari aplikasi Partipost ini, kalian pun hanya rebahan saja lalu nantinya akan mendapatkan uang, tetapi ingat ini hanya menjadi mata pencaharian iseng saja ya!

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Partipost ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts