3 Aplikasi Pelacak HP Hilang atau Dicuri Terbaik

Share This Post

HP merupakan salah satu perangkat yang belakangan ini hampir setiap orang miliki. Dan sekarang kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pelacak HP hilang atau dicuri terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menemukan HP kamu.

Di zaman sekarang ini, HP dapat menjadi suatu hal yang berharga yang dimiliki hampir setiap orang. Karena itu, seringkali ada saja niat jahat dari beberapa oknum yang kegiatannya mencuri HP orang lain. Atau, seringkali terdapat beberapa orang yang ceroboh sehingga mereka kehilangan HP mereka.

Apabila kamu pernah mengalami salah satu dari kasus diatas, tentu hal tersebut dapat menjadi suatu hal yang sangat merugikan bukan? Karena itu, terdapat beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melacak HP kamu yang hilang tersebut. Terlebih apabila HP kamu dicuri, tentunya dengan aplikasi pelacak HP dibawah ini, kamu dapat mendeteksi lokasi HP tersebut, sembari mencoba untuk menangkap pencuri HP kamu juga.

Dibawah ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan untuk melacak lokasi HP kamu. Simak artikel dibawah ini ya!

Aplikasi Pelacak HP Hilang atau Dicuri Terbaik

Lost Android

Apabila dilihat dari namanya saja, aplikasi ini sangat jelas merupakan aplikasi yang digunakan untuk petunjuk lokasi HP Android yang hilang. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan di HP kamu yang hilang.

Apabila HP kamu hilang dan kamu menggunakan aplikasi ini, maka lokasi HP kamu dapat dilacak dibantu dengan GPS. Aplikasi ini juga dapat mengambil gambar wajah orang yang mencoba untuk mengambil HP kamu. Selain itu juga aplikasi ini juga dapat merekam suara secara otomatis yang langsung tersimpan untuk kamu dengar.

CrookCatcher

Aplikasi berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah CrookCatcher. Pada dasarnya, aplikasi ini akan bekerja disaat ada seseorang yang ingin membuka paksa kunci di HP kamu. Dan yang menarik adalah, aplikasi ini akan secara otomatis mengambil gambar wajah seseorang yang ingin membuka HP kamu secara paksa.

Gambar yang diambil tersebut akan dikirim melalui alamat email yang sudah kamu intergrasikan dengan aplikasi tersebut di saat awal instalasi aplikasi. Dan lokasi perangkat kamu juga akan dikirim langsung ke alamat email tersebut.

Hidden eye

Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Hidden Eye juga dapat mendeteksi dan mengambil gambar seseorang yang ingin mencoba membuka HP kamu secara paksa. Jadi apabila ada seseorang yang ingin membuka kunci di HP kamu, biasanya mereka akan mencoba berkali-kali untuk membuka kunci di HP kamu. Dan saat itulah proses pelacakan dimulai. Mulai dari mengambil gambar wajah pelaku, hingga akan ada bunyi alarm saat orang tersebut gagal untuk ketiga kalinya.

Dan itulah beberapa aplikasi pelacak HP yang dapat kamu gunakan sekarang juga. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts