3 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaru

Share This Post

 

Saat ini, wifi dapat menjadi salah satu hal yang paling penting untuk dimiliki di setiap tempat dimanapun kamu berada. Sekarang kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pembobol wifi yang dapat kamu coba gunakan di berbagai tempat.

Banyak yang menganggap bahwa di zaman sekarang ini, wifi mulai termasuk ke dalam salah satu komoditi yang harus tersedia di setiap tempat. Hampir setiap tempat yang kamu kunjungi, pastinya memiliki wifi yang tersedia di tempat tersebut. Entah untuk pemakaian umum, ataupun orang-orang tertentu saja, kamu dapat dengan mudah menemukan sinyal wifi dimanapun kamu berada. Baik itu di rumah, tempat kerja, cafe, kantor, taman, bahkan tempat hiburan sekalipun.

Apabila kamu sedang berada di suatu tempat dan kamu menemukan sinyal wifi, tentu kamu memiliki perasaan untuk menghubungkan smartphone kamu ke sinyal tersebut bukan? Nah dibawah ini merupakan beberapa aplikasi pembobol wifi yang dapat kamu coba untuk menghubungkan sinyal wifi yang terkunci dengan password tersebut. Simak artikel dibawah ini ya!

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaru

WPS Connect

Aplikasi pertama yang sangat direkomendasikan adalah WPS Connect. Apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini, ada baiknya kamu melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat kamu. Yang harus kamu ketahui adalah, terdapat beberapa resiko yang harus kamu hadapi apabila kamu ingin me-rooting HP kamu, terutama adalah data personal yang ada di HP kamu akan terancam pastinya.

Apabila kamu tidak keberatan, maka rooting dapat kamu lakukan. Karena aplikasi ini mengharuskan perangkat kamu untuk di-rooting terlebih dahulu. WPS Connect sangat berguna untuk mendeteksi jaringan wi-fi secara detail. Meskipun begitu, aplikasi ini hanya bisa kamu gunakan untuk router wi-fi dengan sistem yang serupa.

WifiKill

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu coba adalah WifiKill. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu gunakan, terutama untuk mengatur traffic pada router wifi yang dituju. Dengan WifiKill, kamu juga bisa mematikan koneksi perangkat lain yang terhubung ke wifi tersebut, dan kamu bisa menguasai router tersebut untuk kamu gunakan sendiri.

Zanti

Zanti merupakan aplikasi yang memang belum terlalu dikenali untuk membobol jaringan wifi. Namun, aplikasi ini lumayan dikenal di kalangan penggemar dan juga professional di bidang IT karena kelengkapan fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini. Hal ini karena developer aplikasi ini adalah Zimperium.

Selain membobol, aplikasi ini juga berguna untuk mengetes keamanan pada router wifi, mulai dari jaringan hingga jangkauan internet dari router tersebut. Dan apabila kamu sudah lihai menggunakan aplikasi ini, maka kamu juga akan bisa menggunakan aplikasi ini untuk membobol wifi yang memiliki password.

Itulah beberapa aplikasi pembobol wifi terbaik yang dapat kamu gunakan sekarang. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts