4 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Android

Share This Post

Sudahkah anda mengetahui aplikasi apa saja yang dapat anda gunakan sebagai penghasil uang dan pulsa di android?

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dan pulsa di android, maka anda dapat merubah pandangan negatif dari orang lain saat anda sedang bermain smartphone.

Hal ini dikarenakan anda dapat menghasilkan uang dan pulsa lewat Android yang anda gunakan setiap harinya. Sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang dan pulsa yang bisa anda download dan mainkan. Namun pada kesempatan kali ini, kami hanya akan membahasnya beberapa saja. Penasaran apa saja aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai penghasil uang dan pulsa? Berikut ulasannya.

Penghasil Uang dan Pulsa

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android

1. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang dan pulsa di android yang pertama bernama  Cash for Apps. Aplikasi yang satu ini memiliki cara kerja yang mirip dengan aplikasi penghasil uang dan pulsa yang lain. Anda akan diminta untuk mendownload aplikasi dan memainkannya.

Supaya anda dapat mengakses lebih aman, maka anda bisa menggunakan aplikasi vpn terbaik yang bisa anda install secara gratis.

Setelah menyelesaikan misi, maka anda akan mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang tunai dan pulsa. Anda arus mempunyai poin minimal 3000 point.

Baca juga: Cara Login Abyzon, Apakah Aplikasi Penghasil Uang yang Aman?

2. appKarma

Aplikasi penghasil uang dan pulsa di android yang selanjutnya adalah appKarma. Aplikasi penghasil uang yang satu ini kami rekomendasikan adalah appKarma.

Dengan menggunakan aplikasi appKarma ini maka anda bisa memainkan aplikasi, mengundang teman, dan mengisi kuis yang ada untuk mendapatkan uang.

3. Cashtree

Aplikasi penghasil uang dan pulsa di android yang ketiga adalah aplikasi Cashtree. Barangkali bagi anda pemburu pulsa gratis pasti sudah familiar dan tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini bukan? Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan pulsa dengan mudah lewat Cashtree.

Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini, tahap pertama anda hanya perlu mendownload serta menginstall aplikasinya. Kemudian silahkan anda lakukan proses pendaftaran seperti biasa dengan menggunakan nomor HP. Setelah proses selesai maka silahkan proses verifikasi hingga selesai.

Setelah semuanya tuntas dan selesai, selanjutnya anda bisa menjalankan berbagai jenis misi dan event yang ada di dalam aplikasi tersebut. Terdapat cukup banyak variasi seperti halnya mendownload dan menginstall aplikasi. Anda juga dapat menemukan misi membaca artikel untuk mendapatkan tambahan cash. Setelah cash yang terkumpul cukup, maka anda pun bisa langsung menukarkannya dengan pulsa.

Baca juga: Tips Membagikan Video Instagram ke WhatsApp Terbaru di Android dan iOS

4. Money App

Aplikasi penghasil uang dan pulsa di android yang terakhir bernama Money App. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka anda bisa mendapatkan uang lewat video yang anda tonton, game yang anda mainkan, menyelesaikan survei, dan mencoba layanan yang direkomendasikan.

Sistem pencairan dana pada aplikasi ini adalah melalui PayPal yang akan dibayarkan 2-3 hari setelah anda menyelesaikan misi yang diberikan Money App ini.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts