Aplikasi Penghilang Objek, Work 100%

Share This Post

Aplikasi penghilang objek merupakan salah satu aplikasi yang dibutuhkan untuk kalian yang ingin menghilangkan objek dari sebuah foto atau menghilangkan gambar-gambar yang dianggap mengganggu di sebuah foto.

Sebelumnya, jika kita ingin menghilangkan objek, kita memang harus menguasai photoshop terlebih dahulu yang akan dilakukan di komputer. Tetapi, saat ini dengan kemajuan teknologi seperti itu pun akan semakin mudah dilakukan.

Aplikasi penghilang objek saat ini memang dibutuhkan, terkhusus untuk kalian yang biasa hanya menggunakan smartphone untuk melakukan editingnya. Kalian tidak perlu ribet atau susah lagi jika ingin menghilangkan sebuah objek masa kini.

Menghilangkan objek memang menjadi hal yang susah jika dilakukan di komputer, kalian memang harus memiliki skill terlebih dahulu agar dapat mengerti cara untuk menghilangkan objeknya.

Jadi apa saja aplikasi penghilang objek ini? Berikut ulasannya!

Berikut Aplikasi Penghilang Objek :

Hingga saat ini, banyak sekali pilihan aplikasi untuk menghilangkan objek yang ada di foto dengan cara yang cukup praktis da njuga mudah. Kalian pun dapat langsung melihat apa saja aplikasi penghilang objek ini.

1. Snapseed

aplikasi penghilang objek

Aplikasi penghilang objek yang pertama yaitu aplikasi editing foto yang harus ada di smartphone kalian. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur yang bisa kalian coba salah satunya adalah menghilangkan objek yang tidak kalian sukai di dalam foto kalian.

Hal ini tentu saja cukup berpengaruh terhadap smartphone kalian. Cara yang digunakan pun cukup mudah, kalian hanya perlu memilih tools, dan kalian pilih opsi healing. Setelah itu, kalian pilih objek mana yang akan kalian hilangkan.

Aplikasi Snapseed ini pun dapat kalian install di smartphone iOS atau Android kalian langsung secara gratis dan dapat digunakan sesuka hati kalian.

2. Touch retouch

aplikasi penghilang objek

Aplikasi penghilang objek yang kedua yaitu Touch retouch. Aplikasi ini sendiri memiliki fitur yang cukup udah untuk dilakukan. Dengan aplikasi ini, kalian dapat menghilangkan kontek yang kalian anggap kurang bagus.

Di dalam aplikasi ini akan ada terdapat sekitar 4 buah fungsi yang bisa kalian coba satu persatu. Opsi pertama yaitu adanya fitur object removal yang berfungsi sebagai penghapus objek yang sudah kalian pilih.

Jika kalian ingin cepat, kalian pun dapat memilih opsi quick repair. Jika kalian ingin menghilangkan objek seperti garis, kalian dapat menggunakan fitur line removal. Dan pada bagian akhirnya, kalian akan menemukan fitur clone stamp yang memiliki fungsi untuk copy paste objek yang ada di dalam foto.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian pun diwajibkan untuk melakukan pembayaran sebesar Rp 28.000 untuk dapat menginstall aplikasi ini.

3. Photoshop fix

aplikasi penghilang objek

Aplikasi Photoshop Fix merupakan salah satu aplikasi penghilang objek yang ketiga. Aplikasi ini sendiri memang menawarkan fitur yang cukup banyak untuk melakukan editing foto.

Kalian pun dapat dengan mudah melakukan penghilangan objek yang memang tidak aklian suka dalam sebuah foto ataupun gambar. Aplikasi ini sendiri dibuat dengan interface yang intuitif dan juga cukup mudah untuk digunakan oleh para pemula.

Setelah itu, kalian dapat menghapus sebuah objek di foto ini dengan cara memilih opsi healing pada bagian bawah layar dan pilih opsi spot heal. Setelah itu, kalian dapat menyesuaikan hardness dan juga ukuran kuas serta sorot objek mana yang ingin kalian hilangkan manual.

Dengan seperti iu, objek tersebut pun akan menghilang dan juga area objek tersebut akan ditutupi dengan detail gambar yang ada di sekitarnya.

4. PicsArt

Aplikasi penghilang objek yang keempat yaitu PicsArt. Aplikasi ini sendiri sebenarnya memang sudah cukup terkenal. Aplikasi ini sendiri sudah dibuat cukup lama walaupun hingga saat ini masih banyak sekali pengguna yang memakainya.

Hal ini dikarenakan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup lengkap. Selain itu, pengembangnya juga seringkali melakukan pembaruan fitur baru. Fitur yang hingga saat ini disukai oleh para pengguna yaitu menghapus objek yang cukup menggangu.

Banyak para pengguna android saat ini yang menghapus objek yang memang tidak disukai dalam foto. Caranya pun cukup mudah, kalian hanya perlu memilih opsi tools. Ada berbagai macam cara untuk bisa menghilangkan objek di dalam foto yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.

5. Youcam Perfect

Aplikasi Youcam Perfect merupakan salah satu aplikasi yang difungsikan untuk kalian yang ingin berfoto selife dan juga dapat menginstallnya secara gratis menggunakan smartphone android kalian.

Salah satu aplikasi penghilang objek ini pun dapat kalian manfaatkan dengan baik. Desain interfacenya yang minimalis dan juga cukup mudah untuk digunakan menjadi salah satu kelebihan tersendiri dari aplikasi Youcam Perfect ini.

Aplikasi ini pun dapat dengan mudah menghilangkan berbagai elemen yang tidak diinginkan dalam foto dengan cara yang mudah. Aplikasi ini pun dapat digunakan dengan mudah oleh berbagai macam jenis pengguna.

Jika terdapat fitur yang sulit untuk dilakukan, nantinya akan tersedia tutorial online yang dapat kalian lihat.

Baca Juga : Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri, Terbaik!

Akhir kata

Aplikasi penghilang objek memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak dibutuhkan oleh orang yang memang ingin menghilangkan objek di dalam sebuah foto. Hal ini tentu saja dibutuhkan untuk para pengguna yang baru saja menggunakan sebuah aplikasi penghilang objek.

Dari seluruh aplikasi di atas, kalian pun dapat memilih sesuai kebutuhan kalian. Kalian memang membutuhkan aplikasi seperti apa. Jika kalian memang membutuhkan fitur berlebih, kalian dapat memilih aplikasi yang memang berbayar dan memiliki fitur lebih.

Baca Juga : 5 Fitur Penting di Aplikasi Ruang Guru

Maka dari itu, semua akan kembali kepada kalian para pengguna dari aplikasi itu sendiri. Aplikasi penghilang objek ini memang dapat dengan mudah kalian gunakan jika kalian menjadi pengguna android. Jika kalian menggunakan komputer, hal ini pun menjadi sulit.

Terdapat juga beberapa aplikasi yang memang sudah dikenal cukup lama dan juga dapat kalian gunakan lebih lanjut jika kalian membutuhkannya.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi penghilang objek. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts