Aplikasi Pintu, Menawarkan Kemudahan dan Kepraktisan dengan Fitur Menguntungkan

Share This Post

Investasi digital Cryptocurrency sudah jadi lebih mudah dijangkau oleh khalayak sesudah keberadaannya disahkan oleh pemerintahan. Proses jual beli mata uang jadi lebih gampang dengan kehadiran aplikasi legal yang tentu saja telah tercatat di BAPPEBTI (Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Awalnya investasi Cryptocurrency cukup sulit dan professional saja. Tetapi lama-lama ketertarikan khalayak makin tinggi, sekarang banyak aplikasi crypto bermunculan dari berbagai kategori khusus untuk profesional hingga ramah pemula.

Banyaknya aplikasi yang ada ini cukup memusingkan investor saat menentukan aplikasi yang akurat. Salah satu eferensi aplikasi legal yang dapat dipakai oleh investor profesional atau pemula ialah Pintu.

Aplikasi Pintu exchange sebagai salah satu aplikasi crypto berbasis gawai (handphone) untuk beli, jual, simpan dan mengirim mata uang crypto di Indonesia. Aplikasi ini benar-benar menolong investor milenial atau retail untuk melakukan investasi dengan gampang di beberapa asset kripto seperti bitcoin, ETH dan yang lain.

Aplikasi Pintu, Menawarkan Kemudahan dan Kepraktisan dengan Fitur Menguntungkan

Aplikasi ini menetapkan minimum investasi yang rendah yaitu Rp50 ribu dengan penarikan minimum Rp 50 ribu. Sementara pembelian minimum asset kripto sebesar Rp11 ribu saja.

Untuk melakukan investasi memakai aplikasi Pintu benar-benar gampang. Bisa langsung download lewat PlayStore atau AppStore, selanjutnya buka account dan daftar KYC lalu deposit asset crypto di Pintu. Tentukan asset crypto yang hendak diinvestasikan, tetapkan tipe order, lakukan investasi, tabung crypto di wallet selanjutnya investor dapat jual atau tarik uang ke rekening bank.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Pintu:

1. Earn

Pintu Earn adalah fitur Pintu yang memungkinkan pengguna untuk
memperoleh kompensasi atas aset crypto yang mereka simpan. Kompensasi itu akan diterima setiap jam, sementara asset crypto tidak digembok dan dapat diambil kapan pun.

Besar kompensasi yang diterima bisa menyentuh belasan persen per tahun (APY), bergantung pada tipe aset yang diletakkan. Proses top-up dan penarikan saldo di Pintu Earn tidak dikenai biaya tambahan.

2. Pintu Academy

Fitur Pintu Academy berperan untuk mempelajari esensial asset dan taktik trading supaya unggul dalam melakukan investasi crypto. Pintu Academy berisi kelompok artikel yang berhubungan dengan info mengenai investasi dan crypto, dimulai dari pengenalan jaringan blockchain, apakah itu Bitcoin sampai beragam taktik investasi crypto.

3. Jual Beli

Dalam fitur Jual-Beli ini, pengguna dapat menelusuri beragam asset opsi untuk jual-beli dengan beberapa ketuk tetapi bebas ongkos tambahan.

4. Deposit dan Tarik

Fitur Deposit dan Tarik merekomendasikan beragam opsi pembayaran dan tarik rupiah ke rekening bank dengan biaya hanya Rp 4.500 saja.

Untuk kamu yang ingin mulai berinvestasi kripto secara mudah, download Pintu: Jual/Beli Aset Digital oleh PT.Pintu Kemana Saja di App Store atau Play Store kamu sekarang!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts