Aplikasi RAR ZIP Android, Berfungsi Dengan Cepat!

Aplikasi RAR ZIP Android merupakan salah satu aplikasi yang dibutuhkan untuk eksktrak. RAR sendiri merupakan file kompresi yang memungkinkan untuk beberapa file dikumpulkan menjadi satu dengan ukuran yang lebih kecil.

ZIP ini sendiri juga hampir sama dengan RAR, hanya sedikit perbedaan di proses kompresinya. RAR dan ZIP dapat memudahkan pemindahan file-file kalian dalam satu paket. File itu memang akan membuat lebih mudah dipindahkan.

Dikarenakan ukurannya yang sudah diperkecil ataupun di kompres. Mengopres atau ekstrak file ZIP RAR di komputer ini dapat dengan mudah kalian lakukan yang bernama software WinRAR atau WinZIP.

Jadi bagaimana Aplikasi RAR ZIP Android ini? Berikut ulasannya!

Aplikasi RAR ZIP Android

Aplikasi RAR ZIP Android

1. RAR

Aplikasi RAR ZIP Android yaitu RAR. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kalian membuat file dengan bentukan RAR atau ZIP. Tidak hanya membuat, kamu juga dapat membuka file dengan format RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ.

Selain itu, kalian juga tidak perlu khawatir dengan file RAR atau juga tidak perlu khawatir dengan file RAR/ZIP yang rusak. Sebab aplikasi yang telah di unduh lebih dari 600.000 kali di PlayStore ini juga dibuat agar mampu memperbaiki file RAR/ZIP yang rusak.

Baca Juga : Tips Membuat Google Form, Sangat Mudah Dilakukan!

2. B1 Archiver ZIP RAR UnZIP

Aplikasi RAR ZIP Android yang kedua yaitu B1 Archiver ZIP RAR UnZIP. Dengan aplikasi ini, memiliki decompress pada file berformat ZIP, RAR, B1 dan 34 format lainnya. Kalian pun dapat membuka file ZIP RAR di smartphone android dengan cepat.

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan fitur password agar kalian dapat melindungi file RAR/ZIP yang kamu buat, jadi file tersebut tidak dapat dibuka oleh sembarang orang. Aplikasi ini dapat menyembunyikan file RAR atau ZIP.

Dan karena file yang kalian sembunyikan dijamin tidak akan terdeteksi oleh aplikasi scanning hidden file.

Baca Juga : 3 Tips Ekstrak File RAR ZIP di Android

3. 7Zipper 2.0

Aplikasi RAR ZIP Android yang ketiga yaitu 7Zipper 2.0. Aplikasi RAR ZIP ini sendiri merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan file dengan format ZIP dan juga 7zip.

Aplikasi ini juga dapat mengekstrak file dengan formatĀ  zip, alz, egg, tar, tar.gz, tar.bz2, gz, bz2, rar, jar, 7zip, lzh. Selain itu , APK yang satu ini dapat mengekstrak file dengan bentukan split zip.

Pengguna juga dapat membuat file berformat RAR/ZIP baik dari Google Drive, One Drive, atau Dropbox.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi RAR ZIP Android. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news